Follow Us

Sambut Film Terbaru Star Wars, Kemasan Coca-Cola Pake Lightsaber yang Bisa Nyala

Ricky Nugraha - Jumat, 06 Desember 2019 | 09:29
Coca-Cola x Star Wars
Coca-Cola Singapore

Coca-Cola x Star Wars

HAI-online.com - Coca-Cola punya cara keren untuk mempromosikan produknya dalam menyambut film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker.

Produsen minuman berkarbonasi ini menghadirkan kemasan botol plastik pertama di dunia yang dilengkapi dengan OLED panel.

Panel OLED yang digunakan pada layar iPhone dan smartphone Samsung high-end ini fleksibel dan nggak memerlukan cahaya latar.

Hal tersebut memungkinkannya dikompres ke ukuran setipis kertas dan dipasang pada permukaan yang dapat ditempa seperti plastik pembungkus Coca-Cola.

Baca Juga: Chris Pratt Kena Semprot Aquaman Gara-Gara Foto Sambil Pegang Botol Plastik Sekali Pakai

Kemasan itu hadir dengan sirkuit elektronik tercetak yang beraksi saat disentuh, dan membuat lightsaber dalam gambar tersebut bisa menyala.

Ada dua variasi kemasan, satu lightsaber biru yang dipakai Rey dan satunya lightsaber merah yang dipakai Kylo Ren.

Coca-Cola x Star Wars
Jane Stephanie and Claire Leow

Coca-Cola x Star Wars

Namun sayangnya, kabar menyebutkan bahwa kemasan spesial itu saat ini hanya tersedia di Singapura untuk kemasan Coca-Cola No Sugar.

Menurut Direktur Komunikasi Pemasaran Terpadu untuk Coca-Cola Singapura, Lim Kean Yew, botol-botol itu bisa menyala sampai sekitar 500 kali.

Baca Juga: Simak Aksi Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond di Trailer 'No Time to Die'

Kemasan itu hanya dibuat sebanyak 8.000 pieces, dan nggak bisa dibeli sembarangan. Botol limited edition itu ditempatkan secara tersembunyi di 45 lokasi di Singapura.

Source : Mothership.sg

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular