Follow Us

Tiket Konser Guns N' Roses Jakarta Bakal Dijual Mulai dari Rp600 Ribu

Dewi Rachmanita - Rabu, 23 Mei 2018 | 12:30
Tiket Konser Guns N' Roses Jakarta Bakal Dijual Mulai dari Rp600 Ribu

HAI-Online.com - Bagi lo yang excited dengan kedatangan band rock kenamanaan, Guns N' Roses, HAI punya kabar baru nih. Tiket konser mereka bakal mulai dijual dari harga Rp600.000 sebagai kategori pre-sale. Namun, memang kapan sudah bisa beli tiket tersebut belum ada informasi lebih lanjut.

Hadirnya Guns N' Roses di Jakarta dalam rangka tur "Not In This Lifetime Tour 2018" ini dipromosikan oleh promotos UnUsUal Entertainment dan TEM. Mereka bakal boyong Axl Rose dan kawan-kawna pada 8 November 2018 di Jakarta. Bersama situs booking tiket, BookMyShow Id, mereka bakal terus update info nih soal tiket gelaran konser Guns N' Roses di Jakarta.

Lo bisa pantau terus informasi soal tiket ini di https://id.bookmyshow.com/gnrjkt dan berbagai media sosial sang promotor.

Sayangnya, memang nggak cuma kapan tiket bisa dibeli aja yang belum diumumkan pihak promotor. Venue sebagai tempat Guns N' Roses bakal menghibur penggemarnya pun belum ada kabar lanjutan. Well, semoga ke depan informasi soal konser ini bakal terus datang cepat ya bro. Siap-siap berburu tiketnya, ya!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest