Follow Us

Tolak Kemoterapi, Cewek Ini Sembuhkan Kanker Stadium 4 dengan Nanas

Bayu Galih Permana - Senin, 02 Desember 2019 | 15:25
Candice-Marie Fox (paling kiri) rutin mengonsumsi nanas untuk menghilangkan kanker tiroid dalam tubuhnya.
SWNS via METRO

Candice-Marie Fox (paling kiri) rutin mengonsumsi nanas untuk menghilangkan kanker tiroid dalam tubuhnya.

HAI-Online.com - Seorang cewek bernama Candice-Marie Fox berhasil menghilangkan kanker tiroid stadium empat yang ada dalam tubuhnya dengan rutin mengonsumsi buah nanas, tanpa melakukan kemoterapi.

Dilansir dari Metro, Fox menolak untuk menyembuhkan kanker yang dia derita dengan kemoterapi karena percaya cara tersebut lah yang membunuh penderita kanker sekaligus salah satu sahabat baik dan juga sepupunya pada tahun 2009 silam.

"Sahabat dan sepupuku meninggal karena kemo, nggak ada alasan bagiku untuk juga memakai cara tersebut," ujar Fox, menjelaskan mengapa dirinya nggak mau melakukan kemoterapi untuk menghilangkan kanker tiroid dalam tubuhnya.

Hanya memiliki waktu lima tahun untuk bertahan hidup, cewek berusia 31 tahun ini memberi dia sendiri batasan menghilangkan kanker tiroid di tubuhnya dalam waktu enam bulan.

Baca Juga: Pahlawan! Bareng Keluarga, Bocah Ini Selamatkan Anak Kucing yang Sengaja Dibuang ke Sungai

"Aku berhenti meratapi penyakitku. Aku kemudian memutuskan untuk menyembuhkan penyakit ini sendiri dalam waktu enam bulan daripada berdiam diri menikmati hidupku yang cuma tersisa lima tahun," terangnya menambahkan.

Dari situlah, Fox kemudian memutuskan untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat menghilangkan stres, dan mulai mengonsumsi makanan sehat dengan cara menghindari produk hewani.

"Stres, bahan kimia, dan produk hewani adalah makanan empuk bagi kanker, jadi aku mencoba untuk menyingkirkan mereka," ceritanya lebih lanjut.

Selain itu, dia juga rutin mengonsumsi nanas tiga kali sehari, dibarengi dengan buah-buahan lain seperti jeruk bali, lemon, apel, kiwi dan pisang.

Baca Juga: Paska Ricuhnya Event Musikologi 2019, Penyelenggara Beri Klarifikasi

Benar aja, dengan gaya hidup tersebut, cewek yang dulunya berprofesi sebagai model ini berhasil menghilangkan kanker tiroid dalam tubuh hanya dalam hitungan bulan.

Source : Metro

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest