Follow Us

Dikira Kucing Lucu dengan Warna Langka, Cowok Ini Ternyata Temukan Anak Puma

Ricky Nugraha - Rabu, 27 November 2019 | 13:43
Dikira Kucing Lucu dengan Warna Langka, Cowok Ini Ternyata Temukan Anak Puma
Daily Mirror

HAI-online.com - Seorang remaja bernama Florencia Lobo menemukan dua ekor kucing kecil saat sedang memancing di Barat Laut Argentina, seperti dilaporkan oleh Daily Mirror.

Ia menemukan kucing itu secara tak sengaja. Saat ditemukan, kucing kecil berwarna merah kecoklatan itu baru berumur seminggu dan kondisinya terlihat tak berdaya karena kelaparan.

Karena merasa kasihan, ia lalu membawanya pulang. Ia juga tertarik akan kelucuan hewan iu dan corak warnanya yang cukup langka dari kucing kebanyakan.

Dua kucing itu kemudian dipeliharanya dan diberi nama Tito dan Dani, keduanya tinggal setidaknya satu minggu. Namun sayang, kucing yang diberi nama Dani itu mati.

Baca Juga: Gaji Mengasuh Dua Anjing Bisa Dapat Rp 563 Juta Setahun, Minat Nggak?

Sedangkan sisanya Tito, masih hidup dan semakin dekat dengan pemiliknya, sesekali dia mengikuti pemiliknya ketika dipanggil dengan peluit.

Sampai saat itu, Florencia tak pernah menyadari bahwa kucing yang dipeliharanya sebenarnya adalah spesies lain.

"Dia suka bermain, menggigit dan bisa berlari begitu cepat, dia suka naik ke meja dan melompat dari sana, saya pikir itu normal," katanya.

Florencia bahkan juga berbagi tempat tidur dengan hewan peliharaannya dan nggak pernah curiga bahwa hewan itu sebenarnya bukanlah kucing.

Sampai suatu ketika kaki kucing itu terluka. Merasa khawatir, cowok berusia 18 tahun itu pun membawanya ke dokter hewan.

Baca Juga: Curiga Mobil Berputar-putar Mundur Selama Sejam, Ternyata 'Supirnya' Anjing!

Source : Daily Mirror

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest