Follow Us

Nggak Perlu Beli Baru, Ini 5 Motor Bekas Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 5 Juta

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 November 2019 | 17:51
Ilustrasi Honda Tiger
via Otoseken

Ilustrasi Honda Tiger

HAI-Online.com - Setiap tahun para produsen motor selalu mengeluarkan produk-produk terbaru dengan segudang fitur tambahan, hal itulah yang lantas membuat harga motor-motor keluaran terbaru makin lama semakin meroket.

Mahalnya harga itulah yang membuat banyak orang lebih memilih untuk membeli motor bekas, karena selain nggak dibebani dengan cicilan (kalo kredit), beberapa motor second masih layak digunakan sampai saat ini.

Meskipun begitu, banyak orang yang selama ini salah pilih dalam membeli motor bekas karena kurang memahami spesifikasi yang diusung.

Nah biar nggak salah pilih, kali ini HAI bakal bagiin buat kalian 5 motor bekas berkualitas yang bisa didapetin dengan kisaran harga di bawah 5 juta rupiah sob.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Hadirkan Mode Zombie, Ini 9 Hal yang Perlu Kamu Tau

1. Honda Vario 110

Salah satu motor matic paling irit di zamannya ini terbilang sangat nyaman ketika dikendarai karena memiliki ukuran body yang terbilang pas, nggak terlalu kecil tapi juga nggak kegedean.

Selain itu, sparepart dari motor bermesin 110 cc ini juga terbilang memiliki umur panjang, jadi lumayan lah buat ngirit biaya servis.

Nah, Honda Vario 110 bekas keluaran tahun 2012 sendiri bisa didapetin dengan hanya merogoh kocek sekitar 4 jutaan aja di dealer-dealer motor second terdekat.

2. Suzuki Thunder

Dipasarkan pada tahun 2008, Suzuki Thunder sampai saat ini masih menjadi buruan banyak orang karena memiliki kaki-kaki kuat serta terkenal akan kenyamanannya ketika dipakai untuk melakukan perjalanan jauh.

Motor bermesin 125 cc ini sendiri sekarang bisa didapatkan di dealer-dealer motor bekas dengan kisaran harga mulai dari 3 jutaan rupiah aja.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest