Follow Us

Brendon Urie Panic! At The Disco Kumpulkan Donasi Amal Pake Lagu Metal

HAI Internship - Selasa, 19 November 2019 | 20:00
Brendon Urie, personel Panic! at the Disco
Wikimedia

Brendon Urie, personel Panic! at the Disco

HAI-Online.com - Brendon Urie, vokalis dari band Panic! At The Disco pernah mengakatan ingin istirahat dari dunia musik di akhir 2019. Namun, pernyataan itu kini ia patahkan sendiri demi kegiatan amal.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Jumat (15/11/2019), ia merilis lagu metal secara streaming untuk Highest Hopes Foundation, sebuah organisasi yang mendukung hak asasi manusia.

Melansir NME, Urie turut menggandeng sejumlah musisi rock lainnya seperti Joshua Dunn dari Twenty One Pilots, Pete Wents dari Fall Out Boy, serta Dillon Francis, mantan dari satu band Urie.

Nah, berkat lagu tersebut, Panic! At The Disco berhasil mengumpulan donasi sebesar $134 ribu atau senilai dengan Rp 1,8 miliar hanya dalam waktu 24 jam untuk Highest Hopes Foundation.

Baca Juga: LAUV Gelar Tur Asia dan Bakal Konser di Indonesia. Catet Tanggalnya!

Pada Agustus lalu, Urie telah merilis lagu metal terlebhih dahulu. Lagu tersebut ia katakan sebagai pelampiasan saat dirinya dalam keadaan mabuk.

"Itu aku benar-benar mabuk, duduk di ruangan ini dan berkata 'biarkan aku mengambil gitar dengan sangat cepat." ceritanya.

Ia juga pernah berbicara soal ketertarikannya untuk mengeksplorasi suara yang lebih berat dan ingin karya musiknya lebih beragam.

Baca Juga: Goks, Legenda Musik Rock Mötley Crüe Resmi Putuskan untuk Reuni

"Aku selalu merasa seolah-olah harus lebih beragam. Iya, semua album Panic! memang terdengar berbeda dan punya getaran, estetika, dan citra mereka sendiri. Tetapi aku masih merasa seperti bisa berbuat lebih banyak lagi," jelas pria 32 tahun tersebut. "Aku ingin melakukan proyek metal secara khusus. Ada begitu banyak hal yang berbeda yang ingin ku lakukan dalam hal genre musik," lanjutnya lagi.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest