Follow Us

Butuh Handphone Baru? Kemenkeu Lelang Paket Gadget Sitaan Dari iPhone Hingga MacBook, Tertarik?

Dio Firdaus - Selasa, 19 November 2019 | 20:45
Barang yang dilelang oleh Kemenkeu
DOK.HAI

Barang yang dilelang oleh Kemenkeu

HAI-ONLINE.COM- Buat lo yang belum tau, Kantor Pelanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta di bawah pengawasan Kemenkeu memang kerap kali melelang sejumlah barang sitaan.

Kebanyakan sih barang-barang ini adalah hasil sitaan karena melanggar aturan cukai saat masuk ke Indonesia. Karena nggak mungkin dibalikan ke pengirim, jadinya dilelang deh.

Merangkum dari NexTren, uang hasil lelang ini akan masuk ke dalam kas negara karena barang-barang ini sudah masuk ke dalam milik negara.

Nah, baru-baru ini Kemenkeu buka lelang untuk sejumlah barang menarik secara online sob. Kali ini, ada paket gadget yang berisi laptop Dell, HP, MacBook, dan Toshiba.

Ada juga sejumlah iPhone, CPU, printer, aneka server dan lain-lainnya yang dibanderol mulai Rp 85 jutaan. Mahal? Coba pikir lagi deh sob, ini sepaket lho.

Baca Juga: Tindakan Ini Bikin Khabib Sadar Kalau Dalam Hati, McGregor Sebenarnya Nggak Mau Berantem Lawan Dia

Nggak tanggung-tanggung, total barang yang masuk ke dalam paket lelang ini ada 54 item sob.

Buat lo yang tertarik untuk ikut lelang produk-produk gadget ini, batas akhir jaminan ditutup besok (20/11) nih sob. Nilai jaminan yang bisa lo serahkan adalah Rp 33 juta.

Sedangkan untuk batas penawaran akan ditutup pada 21 November pada pukul 11.15 WIB. Tapi perlu diingat nih, sebelum menawar lo harus mendaftar dulu di lelang.go.id.

Selain itu juga lo harus siapkan beberapa dokumen yang nantinya diunggah di website itu seperti KTP, NPWP, dan rekening atas nama sendiri.

Gimana sob, tertarik buat ikutan nggak nih?

Source : NexTren

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest