Follow Us

Russo Brothers Bakal Hadirkan Serial Dokumenter Marvel vs DC

HAI Internship - Jumat, 15 November 2019 | 14:05
Marvel vs DC
comicbook

Marvel vs DC

HAI-Online.com - Anthony dan Joe Russo a.k.a Russo Brothers, memang dikenal sebagai sutardara di balik suksesnya "Avengers" dan film-film Marvel Cinematic Universe lainnya. Kini, mereka dikabarkan tengah membuat proyek terbaru berupa dokumenter.

Melansir Variety, mereka saat ini menjadi produser untuk serial dokumenter yang bakal mengisahkan persaingan antara dua perusahaan yaitu Marvel dan DC.

Serial dokumenter tersebut terinspirasi dari buku "Slugfest: Inside the Epic, 50-year Battle between Marvel and DC" yang ditulis oleh Reug Trucker dan terbit pada 2017 lalu.

Secara keseluruhan, buku tersebut menceritakan tentang perkembangan industri komik dari Marvel maupun DC sebagai bentuk seni modern, yang berlanjut ke berbagai medium seperti layar lebar.

Seperti yang kita tahu, Marvel dan DC memang sudah menjadi daya tarik tersendiri dalam industri film Hollywood saat ini.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Resmi Pensiun dari MotoGP, Ini 3 Nama Calon Penggantinya

Russo Brothers berjanji kalau dokumenter ini nantinya bakal memuat detail dari hal-hal yang dialami Marvel dan DC, termasuk wawancara dengan para kreator dari karakter-karakter superhero yang terkenal.

Nggak cuma itu, mereka juga bakal menampilkan momen-momen penting dan berserajarah dari Marvel dan DC.

Sementara itu, proyek ini bakal disutradarai oleh Don Argoot dan Sheena M. Joyce. Keduanya merupakan sutradara film dokementer "Believer" dan "Framing John DeLorean".

Baca Juga: The Rock Konfirmasi Film Black Adam Yang Diperankannya Bakal Tayang 2021

Nantinya, serial dokumenter ini bakal tayang di Quibi, platform video berlangganan mobile Amerika Serikat yang rilis April 2020 mendatang.

Quibi sendiri saat ini juga tengah menyiapkan beberapa proyek lain untuk menggaet penonton milenial. Antara lain produser dan sutradara yang sudah dikabarkan terlibat ada Steven Soderbergh, Catherine Hardwick, dan Sam Raimi.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular