Follow Us

2 Remaja di Jakarta Tewas Ditabrak Mobil Saat Sewa GrabWheels Dini Hari

Ricky Nugraha - Rabu, 13 November 2019 | 13:38
Otoped listrik GrabWheels yang disewakan di FX Sudirman
Kompas.com/Hilel Hodawya

Otoped listrik GrabWheels yang disewakan di FX Sudirman

HAI-online.com - Dua remaja dilaporkan tewas saat mengendarai otoped listrik sewaan GrabWheels di kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu (10/11/19) dini hari.

Kedua korban tersebut adalah Wisnu dan Ammar, yang sama-sama berusia 18 tahun. Sementara itu, empat orang lainnya mengalami luka-luka, yaitu Bagus, Wulan, Wanda dan Fajar Wicaksono.

Fajar menceritakan bahwa peristiwa itu bermula saat ia dan teman-temannya itu mengendarai otoped listrik yang disewakan dari FX Sudirman pada sekitar pukul 1 dini hari.

Mereka berenam saat itu mengendarai otoped listrik berboncengan, sampai otoped yang dinaiki Ammar dan Wisnu tiba-tiba low-bat di flyover Senayan.

Baca Juga: Keterlaluan, Pasangannya Habisin Rp 600 Juta Saat Pesta Belanja Online 11.11, Sampai Cowok Ini Mau Bunuh Diri

Keduanya lalu menukar otoped listrik mereka dengan yang dibawa Bagus, yang saat itu berboncengan dengan Wanda.

Ammar dan Wisnu yang berboncengan kemudian lanjut berkendara melintas lurus ke arah FX Sudirman. Menurut Fajar, posisi skuter listrik mereka sudah berjalan di pinggir jalan.

Namun tiba-tiba, ada mobil Camry dari belakang yang menabrak kencang enam orang korban ini dan membuat mereka semua terlempar.

Fajar dan temannya yang masih bisa bangun lalu menghampirir Ammar dan Wisnu yang udah nggak sadarkan diri. Keduanya lalu dibawa ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Ajaib, Cowok Ini Terima Kembali Surat Dalam Botol yang Ia Lempar ke Laut Saat Umur 10 Tahun

Ketika dibawa ke rumah sakit, Ammar mengalami pendarahan di kepala dan tulang belakangnya geser.

"Dengkulnya robek, sama luka di ujung jari, kalau Wisnu ada luka di kepala dan perut bagian belakang luka," kata Fajar seperti dikutip dari Kompas.com.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sewa GrabWheels Dini Hari, Dua Pengguna Skuter Listrik Tewas Ditabrak Mobil."

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest