Follow Us

Simak nih Trailer Film Sonic The Hedgehog Hasil REVISI FINAL FIX BANGET Setelah Dihujat Netizen

Ricky Nugraha - Rabu, 13 November 2019 | 09:59
Karakter Sonic di film Sonic the Hedgehog sebelum dan sesudah revisi
Paramount Pictures

Karakter Sonic di film Sonic the Hedgehog sebelum dan sesudah revisi

HAI-online.com - Setelah mendapat banyak kritikan dan hujatan dari netizen terhadap karakter Sonic di film live-action Sonic the Hedgehog, sutradara Jeff Fowler telah berjanji untuk mengubah desain karakter ikonik tersebut.

Yoi, filmnya direvisi, udah kayak tugas kita aja ya? Hihi~

Hasilnya, perilisan film Sonic the Hedgehog yang rencananya pada awal November 2019 ini, jadi mundur ke tanggal 14 Februari 2020.

Kini, trailer pertama dari film yang telah direvisi tersebut baru saja dirilis dengan menampilkan karakter Sonic yang lebih mirip dengan karakter aslinya di game maupun serial animasi.

Desain baru ini menghilangkan gigi dari desain sebelumnya yang dianggap aneh, lalu menampilkan warna biru yang lebih cerah.

Baca Juga: Tanggapan Chris Evans Ketika Ditanya Tentang Kembali Berperan Sebagai Captain America

Selain itu, Sonic ini juga diberikan sepasang sarung tangan dan sepatu yang mirip dengan karakter aslinya.

Trailer terbaru ini sendiri dimulai dengan menceritakan bagaimana Sonic bisa datang ke Bumi. Dijelaskan bahwa orang-orang selalu datang ke planetnya untuk mendapatkan kekuatan Sonic, sehingga ia harus pergi.

Selain karakter Sonic yang diisi suara oleh Ben Schwartz, dalam trailer juga diperlihatkan karakter-karakter lain seperti Doctor Robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey dan Sheriff Tom Wachowski yang diperankan James Marsden.

Film ini akan fokus menceritakan tentang usaha pelarian Sonic dan Wachowski dari kejaran Doctor Robotnik dan pemerintah yang mengincar kemampuan Sonic.

Baca Juga: Nggak Dikenali, Begini Wujud Aktor Hollywood Sebelum dan Sesudah Pake Make Up Spesial Efek

Sebelum mendapat revisi, karakter Sonic di film ini mendapat banyak kritikan karena dianggap nggak mirip dengan aslinya, serta nggak proporsional di beberapa bagian tubuhnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest