Follow Us

Komitmen Lenovo Legion Untuk Mendukung Industri eSport Bangsa

Dio Firdaus - Minggu, 10 November 2019 | 21:00
Lenovo Legion

Lenovo Legion

Hai-online.com - Lenovo Legion kemarin mengumumkan Grand Final kompetisi Rise of Legion (RoL) dan lokal final Legion of Champions Seri 4 (LoC IV) yang telah memasuki tahun ke-4 dan akan diadakan di Mall Taman Anggrek pada tanggal 9 samapai 10 November 2019.

Kedua kompetisi ini telah menjadi bagian dari kompetisi gaming bergengsi tahunan yang diadakan oleh Lenovo sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan industri eSport di dunia, khususnya Indonesia.

Kini, untuk pertama kalinya Lenovo Legion juga memperkenalkan kompetisi Legion of Valkyris yang diadakan khusus bagi gamer wanita untuk bertanding CSGO.

Rise of Legion akan mempertandingkan dua game yaitu PUBG dan DotA 2, sedangkan Legion of Champions PUBG dan CSGO.

Baca Juga: Ramai Kampanye Galang Dana Nyeleneh di Situsnya, Ini Langkah yang Diambil Kitabisa

Legion of Champions sendiri adalah komeptisi eSport di Asia Pasifik yang diadakan Lenovo melalui kemitraan ekslusif dengan Intel. Tahun ini, LoC IV diklaim akan menjadi yang terbesar karen amelibatkan gamers dari 12 market di wilayah ini, termasuk Australia dan New Zealand.

Nggak mau kalah, Rise of Legion juga melibatkan ribuan gamer di seluruh wilayah Indonesia unutk bergabung dan mengikuti babak kualifikasi sejak Januari hingga Oktober 2019 lalu, hingga pada akhirny akan bertemu Sabtu besok (9/11).

LoC IV dan RoL telah penyiapakan hadiah bagi pemenang dengan total lebih dari Rp 200 juta. Nggak hanya itu, pememang LoC IV akan mendapatkan kesempatan untuk maju ke tahap Grand FInal dan bertanding melawan gamer lainnya dari Asia Pasifik yang akan diadadakan di Bangkok, 12-14 Desember 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest