Follow Us

Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 November 2019 | 13:33
Agnez Mo
INSTAGRAM/AGNEZMO

Agnez Mo

HAI-Online.com - Setelah Anggun C Sasmi, penyanyi Indonesia yang tengah membangun karir di industri internasional, Agnez Mo bakalan menjadi artis tanah air pertama yang bakal dipajang di Madame Tussauds Singapura dalam bentuk patung lilin.

Kepastian ini sendiri didapat melalui keterangan tertulis resmi Madame Tussauds Singapura pada Rabu (6/11) ini, di mana penyanyi berusia 33 tahun tersebut akan bergabung dengan bintang- bintang dunia lain yang ada di museum lilin tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Agnez Mo baru-baru ini membagikan sebuah video melalui akun Instagram pribadinya, yang menggambarkan perasaan bahagianya usai terpilih untuk dibuat menjadi patung lilin di Madame Tussauds Singapura.

"Ya, aku akan begabung dengan Madame Tussauds Singapura, mereka bakal membuatkanku patung. Sungguh kabar yang menggembirakan," ucap Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Meluncur di Indonesia Besok, Pilih YouTube Music atau Setia sama Spotify?

Lebih lanjut, cewek kelahiran Jakarta ini mengaku sudah menyimoa kabar ini sejak lama, tetapi baru sekarang bisa membagikannya.

Menurut rencana, pengerjaan patung Agnez sendiri akan dimulai pada Jumat (8/11) besok, di mana tim pemahat berbakat akan terbang ke Los Angeles untuk menemui Agnez Mo untuk melakukan lebih dari 200 pengukuran.

Menariknya, proses wawancara hingga pengukuran dari tim Madame Tussauds Singapura nantinya akan disiarkan secara langsung lewat akun Instagram penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown tersebut.

Wah, keren abis nih sob! Setelah Agnez Mo, kira-kira siapa lagi artis Indonesia yang juga pantas untuk dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest