Follow Us

Disiram Air Panas, Ini 4 Fakta Terkait Kabar Tewasnya 5 Anak Anjing di Jakarta Pusat yang Viral

Bayu Galih Permana - Selasa, 05 November 2019 | 10:46
Anak anjing yang jadi korban penyiraman air panas di Jakarta Pusat
INSTAGRAM/NATHASATWANUSANTARA

Anak anjing yang jadi korban penyiraman air panas di Jakarta Pusat

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan Natha Satwa Nusantara terkait lima ekor anak anjing peliharaan di Jakarta Pusat yang disiram air panas hingga tewas.

Dalam postingan yang dibagikan Minggu (3/11) kemarin, Natha Satwa Nusantara menulis bahwa pihaknya baru saja mendapat laporan terkait lima ekor anak anjing yang disiram air panas hingga mengalami luka bakar.

"Kami mendapat laporan lima ekor anak anjing disiram air panas hingga melepuh. Kejadian ini berlokasi di Jakarta Pusat. Ketika sampai di sana ternyata induknya juga memiliki luka lepuhan di beberapa bagian, jadi enam ekor dibawa langsung meluncur ke Drh. Cucu Sunter," tulisnya.

Berikut sejumlah fakta terkait penyiraman anak anjing di Jakarta Pusat dengan air panas yang udah dirangkum HAI dari berbagai sumber.

Baca Juga: Sering Disebut Karena Ngintip, Sebenarnya Ini Penyebab Bintitan

1. Pengakuan pelapor

Menurut keterangan Direktur Operasional Natha Satwa Nusantara, Anisa Ratna, pelapor sekaligus pemilik menghubungi pihaknya untuk membantu menangani anjingnya yang disiram air panas oleh saudara iparnya.

"Yang kasih beritanya ini pemiliknya dan tidak punya biaya. Dia akhirnya minta tolong sama kami untuk membawa lima anak anjingnya. Ternyata yang menyiram itu kakak ipar dari pemilik anjingnya, jelas Anisa seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

2. Kejanggalan

Anisa menjelaskan, pihaknya melihat adanya kejanggalan terkait keterangan tersebut mengingat luka bakar yang diderita oleh anjing-anjing tersebut nggak seperti pada umumnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest