Follow Us

Ditanya Alasan Terjun ke Dunia e-Sport, Kaesang Pangarep Singgung Ferrari Jess No Limit

Bayu Galih Permana - Minggu, 03 November 2019 | 19:30
Kaesang Pangarep bergabung dengan Genflix Aerowolf
INSTAGRAM/AEROWOLFPROTEAM

Kaesang Pangarep bergabung dengan Genflix Aerowolf

HAI-Online.com - Sebagai bentuk persiapan jelang MPL Season 5 di Sea Games 2019, salah satu anggota Pro Player Genflix Aerowolf dari divisi tim Mobile Legends: Bang Bang, Kaesang Pangarep menghabiskan waktu 8 jam setiap harinya untuk bermain ML.

Dilansir dari Kompas.com, hal itu disampaikan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut ketika ditemui dalam acara Senyawa + di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan pada Minggu (3/11) ini.

"Persiapannya main game, apalagi kalau enggak main game? Main delapan jam, sisanya tidur," ujar Kaesang ketika ditanyai persiapan jelang Sea Games 2019 di Manila, Filipina.

Ketika ditanya mengenai alasan terjun ke dunia e-Sport, cowok yang memiliki usaha di bidang kuliner ini menjelaskan bahwa hal itu dilakukannya untuk menghindari meeting.

Baca Juga: Dari Bokong hingga Setan, Ini 10 Sekolah dengan Nama Unik di Indonesia

"Kenapa (jadi sports player)? Waktu itu mabuk. e-Sport salah satu cara saya hindari meeting. Jadi kalau 'mas mau meeting', (dijawab) saya mau latihan," ucap pemilik bisnis Sang Pisang dan Terna Kopi tersebut menambahkan sembari bercanda.

Kaesang Pangarep saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).
RINTAN PUSPITASARI/KOMPAS.COM

Kaesang Pangarep saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Menariknya, Kaesang mengaku bahwa bermain game bukan merupakan hobinya, melainkan cara untuk lebih mengenal dunia yang sedang digandrungi anak muda, sekaligus dijadikan salah satu cara berinvestasi.

"Secara industri bisnis bagus banget e-Sports ini. Jess no limit, dari bawah sampai punya Ferrari. Saya tiga tahun usaha gini-gini saja," tutup Kaesang.

Wah, sukses buat Sea Games 2019-nya ya! Semoga bisa mengharumkan nama baik negara dan mendapat Ferrari seperti Jess No Limit ke depannya. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest