Follow Us

Pakai Bibir Hingga Mata, 4 Seniman Ini Punya Cara Melukis yang Unik

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 November 2019 | 18:30
Ani K
Brightside.me

Ani K

HAI-Online.com - Pada umumnya, orang-orang membuat lukisan dengan menggunakan tangan mereka, namun ternyata sejumlah seniman ternyata memiliki cara tersendiri untuk menghasilkan sebuah lukisan indah.

Dilansir dari Brightside, sejumlah seniman mampu menghasilkan sebuah karya lukisan dengan cara unik, yaitu menggunakan bagian dari tubuh selain tangan, mulai dari mata, kaki, mulut, lidah, hingga bibir.

Siapa aja sih mereka? Berikut HAI udah merangkum buat kalian 4 seniman yang selama ini bisa menghasilkan lukisan-lukisan keren tanpa menggunakan tangan.

1. Leonardo Granato - Mata

Leonardo Granato
Brightside.me

Leonardo Granato

Seniman asal Argentina, Leonardo Granato memiliki teknik melukis yang unik yaitu dengan cara mencipratkan tinta lukis ke sebuah kanvas menggunakan matanya.

Duh gimana tuh caranya? Jadi, Granato akan memasukkan tinta lukis ke dalam hidungnya dan menyemburkan tinta yang telah dimasukkan tadi melalui bagian bawah dari matanya.

Seniman ini telah menyadari kemampuannya tersebut ketika dirinya masih kecil, dan sekarang menggunakannya untuk membuat karya-karya seni.

Baca Juga: Cemburu Lihat Mantan Ngobrol dengan Cowok, Remaja Ini Penggal Kepala Teman Sekelas

2. Huang Guofu - Kaki dan Mulut

Huang Guofu
Brightside.me

Huang Guofu

Source : brightside.me

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest