Follow Us

Anji Jadi Satu-satunya Penyanyi yang Video Klipnya Disutradarai Wishnutama

Rayhadi Shadiq - Rabu, 23 Oktober 2019 | 13:00
Ikut Bangga Wishnutama Jadi Menteri, Anji Sebut Mantan Bos TV Enggak Akan Bisa Seperti Ini, Kenapa Ya?
Instagram WIshnutama

Ikut Bangga Wishnutama Jadi Menteri, Anji Sebut Mantan Bos TV Enggak Akan Bisa Seperti Ini, Kenapa Ya?

HAI-ONLINE.COM - Video klip terbaru Anji ‘Aku Percaya’ akan rilis dalam waktu dekat ini. Ia menuturkan, yang menjadi hal istimewa pada proses penggarapan ini adalah keterlibatan Wishnutama, menteri di Kabinet Pemerintahan Jokowi jilid kedua.

“Mas Wishnutama adalah director dari video klip saya yang akan rilis nanti bulan November,” ujar Anji dalam peluncuran Eagle x Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019) seperti dikutip Kompas.com.

Anji mengatakan, video klip ini menjadi istimewa. Apalagi kalo Wishnutama diangkat menjadi menteri dalam Kabinet Kerja jilid 2.

“Kalau dia sudah jadi menteri nggak akan bisa seperti ini dan satu-satunya artis Indonesia yang director-nya Wishnutama, cuma Anji,” ujarnya.

Baca Juga: Resmi! Berikut Daftar Nama-nama Menteri dalam Kabinet Indonesia Maju

Video klip ‘Aku Percaya’ banyak nampilin kisah-kisah para teman-teman difabel serta keberagaman bangsa.

Ia juga menurutkan, tema lagu ‘Aku Percaya’ ini sedikit lebih berat. Karena banyak ngangkat kepercayaan manusia terhadap anugerah yang dikasih Tuhan lewat panca indera.

"Kepedulian kepada teman-teman difabel juga, ini lagunya agak berat nanti. Ini cerita tentang teman-teman difabel. Kalau kita enggak bisa melihat bagaimana kita bisa percaya sama mata, kalau kita tidak bisa mendengar bagaimana kita percaya sama telinga," kata Anji.

Baca Juga: Pamungkas Rilis Video Klip 'Lover Stay'. Tonton deh di Sini

“Gimana percaya sama namanya nada, gelak tawa. Jadi apa yang harus kita percaya, itu yang saya angkat,” sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, Wishnutama Kusubandiyo telah resmi diumumkan masuk kedalam kabinet kerja jilid 2 dibawah pemerintahan Presiden Joko Widodo pada Rabu (23/10/2019). Tentu hal istimewa yang diharapkan Anji sekarang udah jadi kenyataan ya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest