Follow Us

Ini Nama-nama Selebriti yang Masuk Daftar Pencarian Paling Berbahaya di Internet

Ricky Nugraha - Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:25
Billie Eilish
Instagram/billieeilish

Billie Eilish

HAI-online.com - Sejumlah nama selebritis masuk dalam daftar pencarian paling berbahaya di internet.

Dua nama di antaranya adalah musisi Billie Eilish dan aktris Game of Thrones, Maisie Williams.

Menurut perusahaan keamanan siber McAfee, kedua nama tersebut masuk dalam jajaran pencarian nama di internet yang paling berpotensi untuk menyebabkan malware dan virus di perangkat pengguna.

Maisie Williams berada di urutan kedua dalam daftar tahunan tersebut. Di urutan pertama ada nama pembawa acara Love Island, Caroline Flack, sedangkan di urutan ketiga ada nama pembawa acara Late Late Show, James Corden.

Baca Juga: 7 Hal Menarik dari Redmi Note 8 Pro yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli

Nicki Minaj ada di urutan ke keempat, sedangkan Billie Eilish berada di urutan lima, setelah kesuksesannya di seluruh dunia pada tahun 2019 ini.

Di urutan enam sampai sepuluh ada nama Josh Gad, Mischa Barton, Sam Smith, Dua Lipa dan Liam Hemsworth.

Raj Samani dari McAfee mengatakan: “Caroline Flack telah menjadikan dirinya sebagai salah satu pembawa acara TV yang paling dicari. Acara Love Island yang kembali berlanjut mendominasi tajuk utama di Inggris, aku tak terkejut dia berada di puncak daftar tahun ini."

“Orang-orang ingin mengikuti perkembangan budaya pop dan berita selebriti terbaru kapan saja dari perangkat apa pun," ujarnya.

Baca Juga: Bentuknya Mirip, Apa Sih Bedanya USB-Type C Dengan Thunderbolt 3?

“Seringkali konsumen mengutamakan kecepatan dan kenyamanan di atas keamanan dengan mengklik tautan mencurigakan yang menjanjikan konten yang menampilkan selebriti favoritnya."

Raj kemudian memperingatkan konsumen untuk berpikir terlebih dulu sebelum mengklik link dan memastikan diri agar berselancar di konten digital yang aman.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest