Follow Us

Viral, Foto Kangen Band Jadi Wallpaper iPad yang Dijual di Apple Store Korea

Bayu Galih Permana - Senin, 21 Oktober 2019 | 13:30
Foto Kangen Band dalam display iPad Air di Apple Store Korea.
TWITTER/ARIEOZ

Foto Kangen Band dalam display iPad Air di Apple Store Korea.

HAI-Online.com - Salah satu band melayu yang lagu-lagunya dihafal hampir seluruh masyarakat Indonesia, Kangen Band beberapa waktu belakangan kembali ramai jadi perbincangan pengguna media sosial karena foto mereka nongol dalam salah satu display iPad di Apple Store Korea.

Kemunculan foto Kangen Band dalam salah satu display iPad di Apple Store Korea itu awalnya disadari oleh salah seorang sobatTwitter dengan akun @arieoz, yang kemudian membagikan temuannya tersebut di media sosial.

"Ini siapa yang masang wallpaper kangen band di ipad display apple store korea?" tulis @arieoz, sambil membagikan foto iPad Air seharga 629 ribu Won (sekitar Rp 7,5 juta), dengan wallpaper band asal Lampung tersebut.

Nggak mau dikira editan semata, @arieoz juga terlihat membagikan sebuah video detik-detik saat dia mendapati iPad di Apple Store Korea dengan wallpaper Kangen Band yang ditemuinya.

Baca Juga: Dengan Pelukan, Petugas Keamanan Gagalkan Aksi Siswa yang Bunuh Diri Memakai Shotgun

"Video otentik kemashyuran bogoshipo (kangen) band," tulis @arieoz sambil membagikan sebuah video berdurasi tiga detik.

Nggak butuh waktu lama, postingan @arieoz yang hingga kini telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali itu pun kemudian mengundang beragam komentar sobat Twitter lain, salah satunya akun @10Odegrees yang menilai Kangen Band sudah siap go internasional.

"Siap go internasional nih bogoshipo (kangen) band. Bias ku Andika oppa," tulis @10Odegrees.

Meskipun bisa jadi si pemosting yang edit wallpaper-nya duluan, tapi kita berandai-andai aja dulu. Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, yang pasang foto itu orang Indonesia atau orang Korea yang mengidolakan Kangen Band? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest