Follow Us

Nggak Terima, Jared Leto Disebutkan Berusaha Gagalkan Film 'Joker'

Dio Firdaus - Senin, 21 Oktober 2019 | 18:00
Jared Leto sebagai Joker
Warner Bros

Jared Leto sebagai Joker

Hai-online.com- Aktor pemeran Joker di film Suicide Squad, Jared Leto disebut-sebut marah besar ketika Warner Bros hendak membuat film Joker tapi yang memerankannya adalah Joaquin Phoenix.

Menurut beberapa sumber yang berbicara dengan The Hollywood Reporter, Leto sampai-sampai melobi beberapa pihak agar mengentikan proyek Joker dengan sutradara Todd Philips itu.

Leto, kata sumber tersebut yang HAI rangkum dari Kompas, menyampiakan protes melalui agennya, CAA yang juga mewakili Todd Philips.

Ia bahkan meminta manajernya, Irving Azoff, untuk menghubungi bos Warner Bros untuk membunuh Joker versi Phillips.

Tapi pihak Leto membantah kabar tersebut sedangkan sang manajer Irving Arzoff menolakj untuk berkomentar. Bahkan kini Leto dan Arzoff kabarnya sudah nggak punya hubungan kerja.

Mungkin hal yang membuat Leto hal seperti ini adalah janji Warner Bros yang akan membuatkan film solo Joker dengan dirinya berperan sebagai alter ego Arthur Fleck. Tapi nyatanya justru Joaquin Phoenix yang jadi Joker.

Baca Juga: Game T-Rex Di Google Chrome saat Offline Ternyata Bisa Tamat, Ini 3 Faktanya

Leto juga sudah melakukan banyak hal untuk Joker versinya dalam Suicide Squad. Dirinya menyuiapkan diri secara mental selama berbulan-bulan.

Ia benar-benar menghayati kegilaan seorang Joker dengan melakukan hal gila dan nggak wajar ke aktor lainnya.

Seperti menghadiahkan tikus hidup ke Margot Robbie, sampai mengirim babi mati ke semua cast Suicide Squad saat berlatih.

Tapi eh tapi, ternyata Warner Bros nggak terkesan dengan aksi gila itu, bahkan David Ayer tampaknya juga nggak puas dnegan performa Leto.

Kini, peran Leto sebagai Joker hanya akan masuk ke dalam jajaran pemeran Joker aja. Karena di film Bird of Prey, dirinya nggak akan ditampilkan. Bahkan di Suicide Squad 2, Jared Leto nggak ikut berpartisipasi.

Apa nih pendapatmu tentang aksi Jared Leto ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest