Follow Us

Black Shark 2 Pro Akan Meluncur di Indonesia. Catat Tanggalnya!

Dio Firdaus - Senin, 21 Oktober 2019 | 20:30
Black Shark 2 Pro
Black Shark

Black Shark 2 Pro

Hai-online.com - Tren ponsel gaming sejak meluncurnya Razer Phone semakin gempar. Beberapa kompetitor seperti Asus dengan ROG Phone, Nubia dengan Red Magic dan yang baru saja akan rilis, Black Shark.

Yap, Black Shark 2 Pro akhirnya akan masuk ke Indonesia setelah sebulan yang lalu berhasil menyambang Malaysia.

Melalui unggahan di Instagram, Black Shark Indonesia mengumumkan kalau ponsel teranyar mereka akan secara resmi diperkenalkan pada akhir Oktober mendatang.

"Bertepatan dengan MPL (Mobile Legends Professional League) Season 4 yaitu pad atanggal 26 dan 27 Oktober 2019, kami resmi akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia" ujar akun yang bernama Black_Shark.id.

Baca Juga: 6 Universitas di Indonesia dengan Lulusan Kerja Terbaik Se-Asia

Tapi dalam postingan tersebut, nggak disebutkan Black Shark 2 mana yang akan dibawa dan berapa harganya untuk di Indonesia.

Tapi sebagaimana HAI lansir dari KompasTekno, menurut Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun, harga Black Shark 2 Pro nggak akan jauh dari harga yang dipatok di Malaysia.

Kalau hal ini benar, artinya ponsel gaming dengan prosesor Snapdragon 855 Plus akan dibanderol mulai Rp 8,4 jutaan.

Selain itu, kepada KompasTeko, Yang juga berkata kalau pihaknya berencana akan meluncurkan Black Shark 2 reguler di Indonesia.

Duh, kalau harganya segitu dengan spesifikasi gaming yang gahar. Kayaknya hape ini bakalan ghoib deh sob. Murah banget abisnya!

Source : kompastekno

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest