Follow Us

Polda Jogja Sambangi Lokasi Video Kucing Dicekoki Ciu yang Viral, Pelaku Ternyata Lagi Pulang Kampung

Bayu Galih Permana - Jumat, 18 Oktober 2019 | 09:15
Foto dan video kucing anggora yang mati kejang-kejang setelah dicekoki ciu bekonang.
via INSTAGRAM/DONIHERDARU

Foto dan video kucing anggora yang mati kejang-kejang setelah dicekoki ciu bekonang.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, publik dibuat geram dengan beredarnya sebuah video berisi aksi seorang mahasiswa salah satu PTN di Yogyakarta yang mencekoki seekor kucing anggora dengan menggunakan minuman keras jenis ciu hingga mati kejang-kejang.

Menanggapi video yang tengah viral di media sosial, Polda Jogja diketahui langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut usai pihaknya mendapat laporan dari netizen, dengan menyambangi lokasi pelaku melakukan aksinya.

Fakta ini sendiri terungkap melalui cuitan yang dirilis oleh Polda Jogja melalui akun Twitter resmi mereka pada Kamis (17/10) kemarin.

"Diketahui bahwa Sdr. AAH tinggal di salah satu Cafe di kawasan Kalasan. Dari keterangan yang dihimpun oleh Tim Polsek Kalasan, didapatkan informasi bahwa AAH berasal dari Tulungagung, dan mahasiswa di salah satu PTN di Jogja," tulis Polda Jogja dalam keterangannya.

Baca Juga: Maleficent: Mistress of Evil Dipreksdisi Bersaing dengan Joker di Box Office

Namun, ketika didatangi pihak kepolisian, pelaku diketahui tengah pulang kampung ke Tulungagug sejak Rabu (16/10) lalu.

Saat Tim Polsek Kalasan mendatangi cafe tersebut, sejak kemarin (Rabu, 16 okt) Sdr. AAH sedang pulang ke Tulungagung," terang Polda Jogja menambahkan.

Meskipun gagal menemui pelaku, dua rekan dari AAH yang tinggal di cafe tersebut membenarkan bahwa memang benar temannya tersebut yang meminumkan ciu pada kucing.

"Berdasarkan keterangan dua rekan Sdr. AAH yang tinggal di Cafe tersebut membenarkan bahwa Sdr. AAH adalah yang meminumkan ciu pada kucing tersebut adalah Sdr. AAH. Perkembangan lebih lanjut akan segera disampaikan," tutup Polda Jogja.

Semoga pelaku bisa segera ditangkap oleh pihak kepolisian dan diberi hukuman yang seberat-beratnya ya sob supaya menimbulkan efek jera. (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest