Follow Us

Viral Video Kucing Dicekoki Ciu Bekonang Hingga Mati Kejang-kejang

Bayu Galih Permana - Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:14
Foto dan video kucing anggora yang mati kejang-kejang setelah dicekoki ciu bekonang.
via INSTAGRAM/DONIHERDARU

Foto dan video kucing anggora yang mati kejang-kejang setelah dicekoki ciu bekonang.

HAI-Online.com - Baru-baru, ini pengguna media sosial dibuat geram dengan foto serta video berisi aksi yang diduga dilakukan seorang oknum mahasiswa di Yogyakarta, di mana dia sengaja mencekoki seekor kucing berjenis anggora dengan minuman keras hingga mati kejang-kejang.

Dalam postingan yang dibagikan oleh akun Instagram @doniherdaru pada Kamis (17/10), terlihat Doni membagikan sejumlah foto dan video kondisi kucing tersebut beberapa saat setelah dicekoki minuman keras oleh oknum mahasiswa.

Pada salah satu foto, pelaku menuliskan bahwa 50 persen ciu bekonang telah masuk dalam darah kucing tersebut sehingga merusak sebagian sistem saraf dalam otaknya.

"50% ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan instruksi kepada organ," tulis pelaku.

Baca Juga: Nyetel Lagu Slayer Waktu Nikahan, Para Tamu Undangan Ini Auto Moshing!

Selain itu, pelaku juga mengucapkan terima kasih kepada si kucing karena berkatnya, dia bisa membuat status tersebut di media sosial.

"Terima kasih karenamu aku dapat membuat status ini. Semoga kau tidak pernah tenang di alam sana.. Dendam lah kepadaku," tulisnya menambahkan.

Sontak, postingan itu kemudian langsung beragam komentar dari netizen, di mana sebagian besar dari mereka memberikan dukungan Doni Herdaru untuk melanjutkan kasus ini ke jalur hukum, salah satunya akun @jsc.njesss.

"Tolong kak di hukum seberat beratnya,gk tega aku liatnya,kucing yang nggak berdosa di jadiin mainan kaya gitu,aku sebagai pecinta kucing sakit hati banget liatnya," tulis @jsc.njesss.

Nggak punya otak sih, semoga pelaku bisa segera ditangkap dan diberi hukuman yang seberat-beratnya oleh pihak berwajib. (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest