Follow Us

Elton John Sebut Remake Film Lion King Sangat Mengecewakan

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Oktober 2019 | 18:20
The Lion King
Disney

The Lion King

HAI-online.com - Meski sukses di pasaran, Elton John punya pendapat tersendiri terhadap remake Lion King versi "live-action/CGI".

Musisi yang merupakan penyanyi sekaligus komposer lagu-lagu di film animasi Lion King tahun 1994, mengaku sangat kecewa dengan remake yang dilakukan Disney tahun 2019 tersebut.

Meski Elton John juga terlibat dalam versi baru lagu "Circle Of Life" dan "Hakuna Matata", ia percaya bahwa adaptasi "live-action" itu mengacaukan musiknya.

"Musik adalah salah satu bagian dari film aslinya dan musik dalam film terbarunya tak punya dampak yang sama," ujar John dalam wawancara terbaru dengan British GQ.

Baca Juga: James Gunn Ungkap The Suicide Squad adalah Film yang Paling Rumit

"Keajaiban dan kenikmatannya hilang."

John juga mengatakan kalau soundtrack film terbaru tersebut dampaknya kurang secara komersial.

Menurutnya soundtrack terbaru ini nggak sesukses soundtrack aslinya yang nggak bertahan lama di tangga lagu populer, dan menjadi album terlaris saat rilis 25 tahun yang lalu.

"Soundtrack yang baru hilang dari tangga lagu begitu cepat, meskipun secara box-office sukses besar," ujarnya.

Baca Juga: Zoe Kravitz Terpilih untuk Perankan Catwoman dalam Film The Batman

"Aku awalnya berharap bisa dilibatkan lebih jauh, namun visi kreatif untuk film dan musiknya kali ini berbeda, dan aku benar-benar tak disambut atau diperlakukan dengan respek yang sama. Itu membuatku sangat sedih,” tambah John.

Namun, Elton John mengatakan bahwa dia senang bahwa semangat yang tepat terus hidup dengan panggung musikal Lion King. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest