Follow Us

Made by Google 2019 Beri 7 Pengumuman Penting Soal Produk Teknologinya

Dio Firdaus - Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:22
Made by Google Event 2019
Mic

Made by Google Event 2019

HAI-online.com- Akhirnya, acara yang ditunggu-tunggu para penggemar Google datang juga. Perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat, Google baru saja selesai menggelar Made by Google Event pada 15 Oktober waktu setempat.

Di acara itu, Google nggak lagi bahas soal android seperti yang ada di Google I/O lalu, melainkan memperkenalkan produk terbaru mereka mulai dari Stadia, Nest Wifi dan Mini, Pixelbook Go dan yang paling ditunggu Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Buat kamu yang kelewatan streaming acara ini malam tadi, HAI udah merangkum dari TheVerge nh, 7 pengumuman penting yang ada di Made by Google Event. Langsung aja deh!

Baca Juga: Pengakuan Ari Lasso Ini Nunjukin Kehidupan Musisi Itu Jauh dari Dugem

Teknologi terbaru yang ada di kamera Pixel 4

Ponsel terbaru Google, Pixel 4 menggunakan hybrid digital dan optical zoom di kedua lensanya dengan empat fitur baru, yaitu HDR Plus, fitur untuk melihat apa yang kamu foto, efek HDR, dan preview seperti apa gambar ketika setelah dijepret.

Kamera Pixel 4 juga sudah dilengkapi dengan pengaturan dual-exposure yang membuat kamu bisa mengatur brightness dan shadow sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Seperti Pixel sebelum-sebelumnya, pasti selalu ada machine learning pada kamera. Kali ini, machine-learning digunakan untuk mengatur white balance demi mendapatkan warna yang lebih akurat.

Terakhir, night sight telah ditingkatkan sehingga kamu bisa menangkap gambar bintang di langit kala malam. Keren banget nggak tuh?

Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest