Follow Us

Hilang Berhari-hari, Peliharaan Cewek Ini Berhasil Ditemukan Berkat Bantuan Kucing Liar

Bayu Galih Permana - Kamis, 10 Oktober 2019 | 17:25
Kucing liar yang membantu YiFen menemukan Lulu.
ET TODAY

Kucing liar yang membantu YiFen menemukan Lulu.

HAI-Online.com - Masih inget nggak sama kisah akun Twitter @charlie0816 yang menemukan peliharaan berkat bantuan kucing liar? Kejadian serupa baru-baru ini dialami cewek asal Taiwan bernama YiFen Tan.

Dilansir dari World of Buzz, YiFen beberapa waktu lalu sempat kehilangan kucing kesayangannya, Lulu dan sempat mengira bahwa peliharaannya tersebut dicuri karena ia sangat ramah meskipun dengan orang-orang yang nggak dikenal.

Ketika mengetahui bahwa Lulu hilang, dia pun kemudian langsung membuat laporan kepada polisi dan membuat poster kehilangan, lengkap dengan wajah kucing berusia 13 tahun tersebut.

Setelah sempat melakukan pencarian selama berhari-hari tanpa hasil, YiFen akhirnya berhasil menemukan Lulu pada Selasa (1/10) lalu berkat bantuan kucing liar yang dia temui di jalan.

Baca Juga: Jangan Asal Ngasih, Susu Sapi Ternyata Bisa Bikin Kucing Peliharaan Alami Gangguan Kesehatan

Kucing Hitam yang ditemui YiFen
ET TODAY

Kucing Hitam yang ditemui YiFen

Semua bermula saat dia bertemu dengan seekor kucing hitam yang tengah duduk di tengah jalan, di mana hewan satu ini terlihat menatap ke arahnya ketika dia meneriakkan nama lalu.

Melihat hal itu, YiFen mendekatkan tempat buang air besar milik Lulu ke kucing liar tersebut, dan meminta bantuan untuk mencari Lulu, sambil menawarkan makanan kaleng sebagai imbalan.

Seolah mengerti dengan perkataan YiFen, kucing liar itu pun membawanya berjalan sekitar 500 meter dari tempat semula menuju sebuah area parkir.

Benar saja, ketika memanggil nama Lulu di tempat tersebut, kucing kesayangannya itu tiba-tiba keluar dan datang bersama seekor kucing hitam lainnya.

Kucing YiFen, Lulu
ET TODAY

Kucing YiFen, Lulu

Sebagai bentuk rasa terima kasih, YiFen pun hendak mengadopsi dua kucing hitam tersebut, tapi mereka memberikan tanda-tanda penolakan ketika akan dibawa pulang ke rumah.

Wih, bisa gitu ya. Kalau kalian sendiri gimana sob, pernah nemuin peliharaan yang hilang juga nggak berkat bantuan kucing liar? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest