Follow Us

Sempat Bikin Panik, Aksi Kocak Panitia Wisuda Universitas Ciputra Surabaya Prank Wisudawan Viral

Bayu Galih Permana - Kamis, 10 Oktober 2019 | 19:10
Prank di acara wisuda Universitas Ciputra Surabaya.
INSTAGRAM/IVON_CERIA_MONREVER

Prank di acara wisuda Universitas Ciputra Surabaya.

HAI-Online.com - Beberapa hari terakhir, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video berisi aksi jahil panitia wisuda Universitas Ciputra Surabaya yang nge-prank wisudawan, orang tua, MC, hingga jajaran senat kampus.

Video milik akun Instagram @ivon_ceria_monever ini sendiri menjadi viral setelah dibagikan oleh @aslisuroboyo pada Senin (7/10) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat salah seorang pembawa baki tiba-tiba pingsan di atas panggung, yang kemudian membuat semua orang di dalam gedung menjadi bingung dan panik.

Hingga akhirnya, panitia wisuda menyudahi prank tersebut dengan melakukan gerakan flash mob sambil diiring dua lagu yang seringkali dipakai menjadi pengiring di TikTok, "Di Sana Menanti Di Sini Menunggu" dan "Salah Apa Aku".

Baca Juga: Resmi Diwisuda, Kaesang Pangarep Dapet Gelar Lulusan yang Dihormati di Singapore University of Social

"KeGOKILan yang berhasil ngePRANK seluruh wisudawan, orangtua Wisudawan, MC dan tentunya sekaligus ngePRANK jajaran Senat Universitas," tulis @ivon_ceria_monever, sambil membagikan video berdurasi 2 menit 52 detik.

Sontak, video yang hingga kini telah disaksikan lebih dari 300 ribu kali di akun @aslisuroboyo ini mengundang beragam komentar dari pengguna media sosial, salah satunya @lailly_si_lily yang memuji kreatifitas dari panitia wisuda.

"Bagus ini, kreatif," tulis @lailly_si_lily di kolom komentar.

Meskipun dibanjiri banyak pujian, ada juga akun @paramitha_indah yang nggak setuju dengan hal tersebut karena wisuda merupakan acara sakral.

"Gak mutu bgt masak wisuda acra sakral dibuat mainan sih. Kliatan bgt ini kampus ecek2," tulis @paramitha_indah.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Setuju nggak kalau acara wisuda kalian menampilkan hal serupa? (*)

Source : Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest