Follow Us

Pengen Dinotice Minhyuk, Cewek di Bekasi Sewa Billboard Raksasa

Bayu Galih Permana - Selasa, 08 Oktober 2019 | 15:30
Billboard yang dibuat Elvira Budi Irena agar dinotice Minhyuk.
TWITTER/ELVIRA_IRENA

Billboard yang dibuat Elvira Budi Irena agar dinotice Minhyuk.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, seorang cewek bernama Elvira Budi Irena tengah ramai menjadi bahan perbincangan para pengguna media sosial karena menyewa sebuah billboard di Kota Bekasi supaya mendapat notice dari idolanya, Minhyuk.

Melalui postingan yang dibagikan akun Twitter miliknya @elvira_irena pada Senin (7/10) kemarin, Elvira terlihat meminta bantuan netizen untuk memviralkan billboard buatannya.

"**PLEASE TWITTER DO YOUR MAGIC** Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong... Dear Minhyuk Oppaa, i’m from Indonesia, notis me plis!" tulis Elvira sambil membagikan foto dirinya berpose di depan billboard.

Nggak butuh waktu lama, postingan yang hingga kini (8/10) telah di-retweet lebih dari 7 ribu kali tersebut mengundang beragam komentar sobat Twitter lain, salah satunya akun @dadaayamm, di mana dia mempertanyakan Minhyuk mana yang dimaksud oleh Elvira.

Baca Juga: Diajak Selfie Penggemar, Sikap Dingin Shawn Mendes Jadi Sorotan

"Masalahnya itu minhyuk yg mana anjr banyak, nanti sesama minhyuk ga mau kepedean gegara bingung minhyuk yg mana," komentar @dadaayamm.

Selain itu, ada juga akun @Mizaaan3 yang menilai bahwa billboard yang disewa Elvira kurang besar, namun tetap mendoakan agar dia bisa segera dinotice oleh idolanya.

"Hebat banget mba begitu ngidolanya mba ini semoga dinotice mba, kayaknya masih kurang gede itu mba hehe jangan lama-lama dipasangnya juga ya mba," tulis @Mizaaan3.

Wah, ada-ada aja ya sob. Kalau kalian sendiri gimana, hal tergila apa yang pernah dilakuin demi mendapatkan notice dari sang idola? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest