Follow Us

Abis Injek Kotoran Anjing, Cowok Ini Dapet Pokemon Langka di Pokemon GO

Ricky Nugraha - Minggu, 22 September 2019 | 19:06
Mewtwo dan shiny Mewtwo di Pokémon GO
Niantic

Mewtwo dan shiny Mewtwo di Pokémon GO

HAI-online.com - Pokémon Go sekarang mungkin udah nggak serame saat pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu. Namun, masih ada para penggemar setianya yang tetap memainkan ini sampai sekarang.

Apalagi kini udah dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang menarik, serta adanya Pokémon shiny yang bikin para pemainnya penasaran untuk bisa nangkep.

Seorang pemain Pokémon Go asal Malaysia yang masih main game tersebut sampai sekarang punya satu cerita unik saat sedang mencari Pokémon.

Cowok bernama Chan Kit Leong ini menceritakan kepada World of Buzz, bahwa ia masih suka berburu Pokémon pada malam hari setelah pulang dari kerja.

Baca Juga: Epic Games Lagi Bagi-Bagi 6 Games Batman Gratis. Yuk Claim Sekarang!

Ia menceritakan saat kejadian, hari sudah terlalu gelap. Tanpa sadar, kakinya menginjak sesuatu yang aneh di jalan, yang ternyata adalah kotoran anjing.

Seorang teman yang bersamanya coba mengambil hikmah dari kejadian itu dan mengatakan kalau ini mungkin adalah pertanda baik bahwa ia akan bisa mendapatkan shiny Mewtwo.

Para penggemar Pokémon mungkin udah tau kalau Mewtwo adalah salah satu Pokémon paling langka di game itu, dan dalam serial animenya diceritakan sebagai Pokémon yang sangat kuat.

Untuk mendapatkannya saja mungkin udah susah, apalagi dapat yang versi shiny, alias punya corak warna berbeda dari yang asli.

Baca Juga: 5 Games yang Mungkin Kamu Nggak Tahu Bakal Meluncur Tahun Depan

Dalam takhayul China, disebutkan bahwa nggak sengaja menginjak kotoran anjing bisa membawa keburuntungan. Dan tampaknya takhayul ini terwujud pada Chan.

Pada malam yang sama setelah kejadian menginjak kotoran anjing, ia berhasil mendapatkan satu shiny Mewtwo. Goks!

Cerita kejadian unik itu pun ia bagikan di halaman Facebook >Pokémon Go Malaysia dengan caption berbunyi, "Nggak sengaja menginjak kotoran anjiing, lalu dapat shiny Mewtwo, injakan kotoran anjing paling bahagia dalam hidupku."

Postingan Chan Kit Leong di grup Facebook Pokemon GO Malaysia
Facebook/Chan Kit Leong

Postingan Chan Kit Leong di grup Facebook Pokemon GO Malaysia

Source : World of Buzz

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest