Follow Us

Nggak Cuma Indonesia, Malaysia Juga Ketipu Emak-emak Berantem di Kondangan

Ricky Nugraha - Kamis, 19 September 2019 | 18:13
Nggak Cuma Indonesia, Malaysia Juga Ketipu Emak-emak Berantem di Kondangan
World of Buzz

Nggak Cuma Indonesia, Malaysia Juga Ketipu Emak-emak Berantem di Kondangan

HAI-online.com - Baru-baru ini di media sosial diramaikan dengan beredarnya video yang memperlihatkan emak-emak lagi ribut karena memperebutkan sepotong rendang di sebuah resepsi nikahan.

Video keributan karena hal sepele itu pun menarik perhatian banyak netizen sampai menjadikannya viral.

Belakangan diketahui bahwa peristiwa tersebut ternyata cuma settingan alias rekayasa untuk kebutuhan syuting suatu iklan.

Namun, video tersebut udah terlanjur menyebar dan viral bahkan sampai ke negara tetangga, yaitu Malaysia.

Baca Juga: Dokter di Jakarta Ini Hanya Patok Rp 10.000 untuk Pengobatan Pasiennya

Dalam situs World of Buzz, disoroti bagaimana kedua emak-emak dalam video tersebut tengah berebut rendang, makanan yang disebut paling enak di dunia, yang sempat juga jadi rebutan klaim antara masyarakat Indonesia dan Malaysia.

"Dalam video, seorang wanita berpakaian hijau yang sedang mengantri prasmanan terlihat menjadi emosi setelah dituding mengambil terlalu banyak rendang di piringnya oleh seorang wanita berbaju merah di depannya.

Ketika kedua wanita itu makin saling emosi, beberapa tamu pernikahan terlihat berusaha menenangkan mereka, sementara yang lain cuma berkumpul untuk mencari tahu penyebab keributan itu.

Wanita berbaju hijau itu mengarahkan jarinya secara agresif ke penuduhnya dan mendorongnya ke belakang," bunyi artikel tersebut.

Baca Juga: Emak-emak Rebutan Makanan di Kondangan yang Viral Ternyata Cuma Iklan

Ini membuktikan bahwa nggak cuma orang Indonesia aja yang sempet ketipu sama video viral itu, tapi juga orang-orang di Malaysia.

Peristiwa rekayasa ini mulai terungkap setelah ibu-ibu yang sebelumnya bertengkar dalam video justru terlihat akrab berfoto bersama. Keduanya bahkan terlihat melemparkan senyumannya ke arah kamera.

Foto tersebut diunggah oleh seorang pengguna Facebook, Florence Ho pada Selasa (17/9/2019) malam. Dituliskan bahwa emak-emak yang viral ini sedang berperan di iklan perusahaan yang biasa dikenal dengan produksi penyedap rasanya.

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest