Follow Us

Bongkar PlayStation 4 untuk Dibersihkan, Cowok Ini Temukan Banyak Kecoa Mati

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 September 2019 | 17:00
PlayStation 4 milik Vito Gesualdi yang di dalamnya banyak kecoa mati ketika dibongkar.
Twitter/VitoGesualdi

PlayStation 4 milik Vito Gesualdi yang di dalamnya banyak kecoa mati ketika dibongkar.

HAI-Online.com - Berniat untuk membersihkan debu di dalamnya, Gaming YouTuber bernama Vito Gesualdi mendapat kejutan tak terduga ketika membongkar konsol PlayStation 4 miliknya, yaitu menemukan banyaknya kecoa mati yang terselip di sela-sela mesin.

Pengalaman yang tentunya bakal bikin bulu kuduk orang merinding apabila mereka mengalaminya sendiri ini dibagikan Vito lewat akun Twitter pribadinya @VitoGesualdi pada Sabtu (14/9) kemarin.

Sambil membagikan dua foto bagian dalam PlayStation 4 miliknya yang dipenuhi kecoa mati, Vito memberi saran pihak Sony untuk memperkecil lubang ventilasi pada konsol buatan mereka agar kejadian serupa nggak kembali terulang ke depannya.

"Memutuskan untuk membersihkan seluruh kecoa mati yang ada pada PS4 milikku. Sony, lain kali tolong buat lubang ventilasi jadi lebih kecil ya," tulis Vito.

Baca Juga: Ketemu di Premiere Pretty Boys, Young Lex Toyor Firgiawan Ramaulana 'Seterahdeh'

Nggak butuh waktu lama, postingan yang hingga kini telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini pun kemudian mengundang beragam komentar sobat Twitter, namun kebanyakan dari mereka malah meminta Vito untuk membersihkan rumahnya agar kejadian serupa nggak terulang.

"Itu masalahmu, bukan Sony. Panggil pembasmi hama. Bersihkan rumahmu. Pindahkan konsolmu ke tempat lain. Ini sangat menjijikkan," komentar akun @macawcaw123.

Mengomentari permintaan netizen untuk membersihkan rumahnya, Vito mengaku bahwa dulu dia tinggal di sebuah apartemen yang memiliki banyak kecoa meskipun para pembasmi hama telah melakukan kunjungan secara berkala.

"Dua tahun lalu, aku tinggal di apartemen kotor. Kecoa ada di mana-mana meski pembasmi hama datang secara berkala, jadi nasihat kalian untuk membersihkan rumah nggak berguna. Kini, aku tinggal di tempat yang nggak ada kecoanya. Rumahku bersih," tulis Vito.

Waduh, merinding ya sob liatnya. Kalian yang punya PS4 gimana, pernah nemu kecoa mati juga nggak pas ngebongkar konsol milikmu? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest