Follow Us

Satu Gerakan Olahraga Ini Bisa Bakar Lemak Lebih Cepat dan Efektif!

Dio Firdaus - Senin, 16 September 2019 | 18:15
Ilustrasi berolahraga
iStockphoto

Ilustrasi berolahraga

HAI-online.com- Buat kamu yang saat ini sedang berusaha menurunkan berat badan, kebetulan nih, sob. HAI punya satu gerakan olahraga yang efektif banget untuk bakar lemak.

Gerakan ini juga cocok banget nih untuk kamu yang hanya punya sedikit waktu untuk olahraga, tapi ingin maksimal. Emangnya apa sih namanya?

Namanya adalah Burpees. Burpees sendiri terdiri dari tiga gerakan, posisi squat dengan tangan dilantai, push up penuh dan melompat.

Baca Juga: Lompati Arena Octagon, Khabib Nurmagomedov Hampir Mendarat di Atas Leonardo DiCaprio

Keliatannya sih gampang, sob. Tapi kalau dilakuin, terlebih lagi untuk yang jarang olahraga. Pasti capek banget deh!

Meskipun melelahkan karena tergabung dari 3 gerakan intens, Burpees ini bisa membakar lemak 50 persen lebih banyak dari olahraga biasa loh. Kerennya lagi, gerakan ini membakar lemak dan kalori dalam waktu yang lama.

Menurut video dari Brigtiside yang menjelaskan efek dari melakukan 50 Burpees setiap hari selama sebulan, selain bisa mengurangi lemak dan memperindah bentuk tubuh, Burpees juga membuat tubuh kita semakin kuat.

Karena, semakin lama dan semakin sering kita melakukan Burpees, otot kita pun akan terlatih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya serta pernafasan kita jadi lebih lebih panjang.

Buat kamu yang belum pernah cobain Burpees, cobain deh sekarang sob. Kamu bisa cek cara yang baik dan benarnya di bawah ini nih:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest