Follow Us

Komik Terbaru One-Punch Man Tampilkan Bangunan Terkenal Mirip di Jogja

Ricky Nugraha - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:32
Komik terbaru One-Punch Man tampilkan tempat mirip bangunan terkenal di Jogja
Viz Media; sewamobiljogja.id

Komik terbaru One-Punch Man tampilkan tempat mirip bangunan terkenal di Jogja

HAI-online.com - Ada yang menarik dari chapter 115 manga One-Punch Man yang baru rilis beberapa hari lalu.

Dalam salah satu panel, terlihat Saitama, karakter super kuat yang jadi protagonis di manga ini, masuk dalam suatu ruangan bawah tanah yang ada di kotanya untuk mengatasi gangguan monster.

Komik One-Punch Man chapter 115
Shonen Jump

Komik One-Punch Man chapter 115

Ruangan bawah tanah tersebut ternyata mirip dengan salah satu bangunan terkenal yang ada di Yogyakarta, yaitu di komplek wisata Taman Sari Keraton Yogyakarta, tepatnya di Masjid bawah tanah Sumur Gumuling.

Ruangan dalam panel itu terlihat sangat mirip dengan bangunan kuno tersebut, mulai dari struktur tangga, posisinya, sampai lorong-lorong yang terlihat di dinding.

Baca Juga: Death Note Bakal Balik Lagi dalam Manga One-Shot dengan Cerita Baru

Hal ini pun langsung disadari oleh para pembaca manga One-Punch Man di Indonesia, yang kemudian membagikannya lewat media sosial.

Mungkin saja sang mangaka tertarik saat melihat desain bangunan di Jogja ini dan kemudian mengadaptasinya ke dalam komik.

Dalam chapter 115 ini, salah satu hero kelas S, Puri-Puri Prisoner, bertemu dan tak sengaja membebaskan Garou, musuh kuat yang menjadi pemburu para hero untuk dikalahkan.

Di sisi lain, Saitama yang ingin membereskan gangguan monster, bertemu dengan Flashy Flash, hero kelas S, yang tampak terkejut dengan kekuatan yang dimiliki oleh karakter berkepala botak tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest