Follow Us

Viral Dosen Ingetin Mahasiswa Buat Konsul via Live Chat Streaming Dota 2, Ternyata Begini Cerita Sebenarnya

Ricky Nugraha - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 08:05
Viral dosen ingetin mahasiswa buat konsul via live chat streaming Dota 2
Twitter/rasyourbae1

Viral dosen ingetin mahasiswa buat konsul via live chat streaming Dota 2

HAI-online.com - Sebuah postingan gambar yang menampilkan screenshot live chat streaming game Dota belakangan viral di Twitter setelah dibagikan oleh pengguna dengan akun @rasyourbae1.

Uniknya, di postingan tersebut ada seorang streamer yang mengaku sebagai dosen di Universitas Sebelas Maret atau yang sering disebut UNS, yang tengah mengingatkan seorang mahasiswanya untuk segera konsul.

"Tolong yang namanya Dimas, mahasiswa fisip UNS segera konsul ke saya. Semester depan bapak sudah pensiun. Saya dapet info dari temen kosnya kalau Dimas sering streaming Dota 2," tulis pengguna dengan nama Rusbiyanto Uns tersebut.

Postingan ini pun menjadi viral dengan telah mendapat retweet lebih dari 17 ribu kali, dan banyak netizen mengira bahwa sang dosen peduli sekali sampai mengingatkan lewat live chat streaming Dota 2.

Baca Juga: Viral Video Anak Injak Kepala Orang Tua di Surabaya, Polisi: Korban Nggak Mau Anaknya Dipenjara

Ternyata oh ternyata, yang menulis pesan tersebut bukanlah pemilik akun yang diduga sebagai dosen itu sendiri, melainkan anaknya yang tengah meminjam ponsel sang ayah untuk streaming.

Lewat akun Twitter miliknya @ArifRucho, ia memberikan klarifikasi bahwa saat itu ia meminjam ponsel sang ayah karena baterai ponselnya habis dan mengaku malas buat buka laptop.

Ia mengaku saat itu tengah mengantuk nonton streaming karena lagi pada farming, jadi ia iseng menuliskan "pengumuman" tersebut di live chat streaming supaya nggak ngantuk.

Namun, ia lupa kalau akun yang dipakai bukanlah akun email miliknya, melainkan akun milik sang ayah. Ayahnya pun bukan dosen, melainkan admin Sosiologi di UNS.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest