Follow Us

11 Tahun Kenal, Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato Kini Resmi Menikah

Ricky Nugraha - Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:17
Hiroaki Kato dan Arina 'Mocca' resmi menikah
Instagram/hiroakikato39

Hiroaki Kato dan Arina 'Mocca' resmi menikah

HAI-online.com - Kabar bahagia datang dari vokalis band indie Mocca, Arina Ephipania. Pasalnya, vokalis wanita kelahiran Bandung tersebut telah resmi menikah dengan musisi asal Jepang yang berkarier di Indonesia, yaitu Hiroaki Kato.

Disampaikan Arina lewat akun Instagram miliknya, ia mengatakan bahwa mereka sebenarnya telah melaksanakan catatan sipil pernikahan di kota Koganei, Jepang, pada 22 Februari 2019 lalu.

Namun, acara syukuran pernikahannya baru diadakan di Indonesia pada 21 Agustus kemarin, dan hanya dihadiri keluarga inti saja.

Baca Juga: Mario Ginanjar Rilis Single 'Jangan Ganggu' Buat Para Penggemar yang Lagi Patah Hati

Hiroaki Kato mengungkapkan alasannya memilih Arina sebagai pasangannya. "Bersama Arina, Saya Hiroaki Kato bisa menjadi diri yang sesungguhnya. Warm hug is always going to be the sweetest home."

"Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru, tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya," kata Hiroaki Kato.

Arina dan Hiroaki Kato sejatinya telah kenal selama 11 tahun lamanya, tepatnya dari tahun 2008. Meski sempat terpisah jarak dan waktu, tetapi akhirnya keduanya kini telah disatukan dalam pernikahan.

"Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama. Mulai sekarang kami berdua siap berbagi petualangan dengan tawa dan air mata hingga maut memisahkan kelak. Singkat kata, perasaan saya adalah bahagia," ujar Arina dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Album SLANK itu Lagunya Enak-Enak, Gimana Slanking Forever?

Kebahagiaan pasangan ini akan diungkapkan dalam single duet berjudul "Nada Sou Sou". Video klipnya pun dikabarkan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Selamat untuk Hiroaki Kato dan Arina!

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest