Follow Us

Sebelum Sukses seperti Sekarang, 4 Bintang Hollywood Ini Pernah Alami Depresi

Bayu Galih Permana - Selasa, 20 Agustus 2019 | 18:00
James Franco
Netflix

James Franco

HAI-Online.com - Selama ini banyak orang berpikiran kalau depresi cuma menyerang orang-orang tertentu, padahal kenyataannya, penyakit satu ini bisa dialami oleh siapa pun.

Bahkan, bintang-bintang ternama Hollywood pun ternyata mengakui bahwa mereka dulunya sempat merasakan depresi, dan beberapa di antaranya mengalami ketika tengah berada di puncak karir.

Siapa saja mereka? Lalu, apa saja yang menyebabkan bintang-bintang hollywood mengalami depresi.

Dirangkum HAI dari Brightside, berikut beberapa bintang Hollywood yang ternyata dulu pernah merasa depresi dengan hidupnya.

1. James Franco

James Franco
Netflix

James Franco

Pada masa mudanya, aktor pemeran Harry Osborn dalam film Spider-Man, James Franco mengaku bahwa dirinya sempat mengalami kecanduan untuk berakting ketika remaja yang malah membuatnya menjadi depresi.

Meski kala itu dirinya berhasil meraih kesuksesan dengan karir cemerlang serta harta yang dia miliki, James Franco merasa bahwa dirinya kesepian dan merasa terisolasi dari masyarakat.

"Aku memiliki karir yang cemerlang dan segalanya, tapi aku merasa terisolir dan kesepian," jelasnya.

Hingga akhirnya, aktor yang sekarang berusia 40 tahun tersebut berhasil keluar dari masa kelamnya setelah mencoba menyibukkan diri dengan masuk ke dunia musik hip-hop serta surfing.

Baca Juga: NOFX Serukan Tolak 'Gun Violence' Lewat Lagu Baru 'Fish In A Gun Barrel'

Halaman Selanjutnya

2. Dwayne "The Rock" Johnson
1 2 3

Source : brightside.me

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest