Follow Us

Sukses Konser Di Amerika, YouTube Akan Buatkan Original Series TWICE

Dio Firdaus - Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:17
TWICE
Twitter.com/JYPETWICE

TWICE

Hai-online.com- girlgroup asal Korea Selatan, Twice, baru-baru ini selesai melakukan debut konser mereka di Amerika Utara yang bertajuk TWICELIGHTS.

TWICELIGHTS berjalan sejak Mei lalu dimulai dari Korea Selatan, Thailand, Philippines, AS, Mexico, Malaysia dan diakhir di Jepang, yang akan berlangsung pada Oktober sampai Februari mendatang.

Nggak hanya ingin lebih dekat dengan para fans melalui konser, TWICE akan melakukan pendekatan baru dengan para Once (sebutan fans TWICE) menggunakan cara yang baru.

Melansir dari Billboard, JYP Entertaiment dan YouTube telah bekerjasama untuk memproduksi YouTube Originals docu-series TWICE, bedasarkan tur konser Amerika Serikat mereka.

Serial ini pun dijelaskan sebagai "Sesuatu yang tidak pernah dirilis TWICE sebelumnya", dan menjanjikan eksklusif, interview dan analisis mendalam, serta "penggambaran yang intim dan pribadi dari semua anggota TWICE".

Baca Juga: 5 Orang Terkaya di Masa Lalu, Bill Gates Nggak Ada Apa-Apanya!

Penonton pun nanti akan bisa melihat 4 tahun perjalanan semua member TWICE dan bagaimana mereka bisa menjadi nomor 1 di dunia Kpop dengan menduduki peringkat satu di Billboard's World Album dan World Digital Songs Sales.

Dari Kiri: Sana, Jihyo, Dahyun, Tzuyu, Chaeyoung, Jeongyeon, Nayeon, Momo
Dan Studio

Dari Kiri: Sana, Jihyo, Dahyun, Tzuyu, Chaeyoung, Jeongyeon, Nayeon, Momo

Kamu pun bisa melihat dan mengenal lebih dekat Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu lebih dekat pada semester awal 2020. Siapa nih yang udah nggak sabar?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest