Follow Us

'Spider-Man: Far From Home' Bakalan Dapet Re-Release, Indonesia Termasuk Nggak Ya?

Syifa Nuri - Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:00
Spider-Man: Far From Home bakalan dapet re-release di bioskop dengan scene tambahan
Marvel

Spider-Man: Far From Home bakalan dapet re-release di bioskop dengan scene tambahan

HAI-Online.com - Layaknya Avengers: Endgame, film terakhir dari phase 3 MCU, Spider-Man: Far From Home bakalan dapet re-release di bioskop dengan tambahan scene baru.

Far From Home sendiri emang berhasil meraih kesuksesan. Walaupun harus bersaing dengan nama Endgame, Far From Home berhasil mendapatkan skor A di Cinemascore. Selain itu, Far From Home juga disukai banget sama fans, membuat film ini berhasil jadi film Sony dengan penghasilan terbesar sepanjang masa.

Beberapa dugaan menyebut kalau versi release ulang Far From Home ini bisa aja memuat scene action tambahan antara Peter dan Beck. Tapi, ada juga informasi bahwa scene tambahan itu bakalan memuat scene yang dipotong saat proses pasca produksi. Scene tersebut sempat muncul sedikit di trailer yang menunjukkan Peter di hari terakhirnya di New York sebelum cabut liburan dan dia terlihat menghentikan gunfight sebelum para polisi datang.

Baca Juga: Canggih, Mahasiswa ITT Purwokerto Ciptakan Aplikasi Pengukur Kematangan Pepaya lewat Smartphone

Berita re-release ini udah dikonfirmasi sama Sony dengan kurang lebih 4 menit scene tambahan yang belum pernah di lihat di mana pun. Versi extended ini bakalan tayang di bioskop Amerika dan Kanada mulai 29 Agustus mendatang. Belum ada pengumuman lebih lanjut apakah Far From Home versi ini bakalan tayang juga di seluruh dunia dan Indonesia.

Kita sekarang cuman bisa nunggu aja, sob apa versi re-release ini bakalan tayang di Indonesia atau nggak. Kalau lo sendiri gimana, bakalan nonton versi ini nggak kalau emang tayang di sini?

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest