Follow Us

Dari Petani Hingga Gamer, Ternyata Ini Cita-cita Masa Kecil Para Member BTS

Bayu Galih Permana - Senin, 19 Agustus 2019 | 18:15
BTS
Instagram/bts.bighitofficial

BTS

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, boyband Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan sebutan BTS, saat ini telah menjadi superstar global dan memiliki banyak penggemar dari seluruh belahan dunia.

Bahkan, boyband asal Korea Selatan tersebut telah beberapa kali menggelar konser pada stadion yang terletak di kota-kota besar dunia, mulai dari Stadion Wembley (London, Inggris), Stade de France (Paris, Perancis), hingga Rose Bowl (Pasadena, Amerika Serikat).

Meski telah berhasil meraih kesuksesan, ternyata pekerjaan sebagai penyanyi bukanlah profesi yang awalnya mereka cita-citakan saat masih kecil, salah satu contohnya adalah member tertua BTS, Jin (Kim Seokjin).

Seperti dilansir HAI dari Kompas.com, pria yang menyebut diri "Worldwide Handsome" tersebut diketahui memiliki cita-cita untuk menjadi petani ketika dia masih kecil, di mana dia terinspirasi dari sang paman yang memiliki pertanian melon dan stroberi.

Baca Juga: Mengenal TaniHub dan TaniFund yang Membantu Permasalahan Petani dengan Metode Kekinian

Sementara itu, Min Yoongi atau yang lebih sering dipanggil Suga mengaku ingin menjadi seorang arsitek ketika dirinya masih anak-anak.

Namun, setelah menginjak usia remaja, Suga baru menyadari bahwa minatnya di dunia musik sangatlah besar, yang kemudian membuatn dia mulai menulis lagu sendiri, dan melupakan cita-cita sebagai arsitek karena ingin menjadi produser musik.

Jika Suga memiliki ketertarikan terjun di dunia musik sejak remaja, hal berbeda terjadi pada Jimin dan juga V, di mana keduanya udah memiliki ketertarikan dengan industri yang mereka geluti saat ini sejak masih kecil.

Jimin sendiri sejak kecil sudah memiliki cita-cita untuk menjadi penampil yang ingin tampil di atas panggung besar, sedangkan V punya impian berprofesi sebagai saksofonis.

Baca Juga: Slipknot Kalahkan Ed Sheeran di Daftar Tangga Lagu di Inggris

Berbeda dengan member lain, Jung Hoseok alias J-Hope awalnya memiliki ketertarikan untuk jadi seorang petenis profesional sebelum memilih dunia tarik suara sebagai profesinya.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest