Follow Us

Pamit Belajar Kelompok, Siswi SMK Anggota Paskibra di Bogor Hilang Sejak Juli

Ricky Nugraha - Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:00
Poster wajah Audri yang disebar oleh keluarga
Kompas.com

Poster wajah Audri yang disebar oleh keluarga

HAI-online.com - Audri Viranti Islanda, seorang siswi SMK di Bogor dilaporkan telah menghilang sejak 29 Juli 2019 lalu.

Audri yang merupakan calon pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat kecamatan ini menghilang setelah meminta izin kepada ibunya untuk belajar kelompok dengan teman sebangkunya di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat.

Paman Audri, Ahmad Farhan, menceritakan bahwa saat itu sekitar pukul 10.00 WIB, Audri pergi diantar sang ibu menggunakan sepeda motor ke depan komplek perumahan Coco Garden Cluster Modesta.

Setelah sampai di depan pintu keluar, Audri lantas menunggu angkutan umum yang biasa dinaikinya.

Baca Juga: Nabung dari SMP, Siswi SMA di Pekalongan Beli Motor Seharga Rp 20 Juta Pakai Uang Koin Sebanyak 2 Karung

Namun, selang beberapa menit angkot tak kunjung datang. Audri meminta ibunya untuk pulang ke rumah karena kondisi cuaca panas.

"'Ma, pulang saja enggak papa, Audri di sini saja'. Akhirnya mamanya meninggalkan Audri tanpa firasat buruk karena sudah dianggap aman. Apalagi itu kondisi ramai di depan komplek," ujar Ahmad dikutip dari Kompas.com.

Sampai pukul 22:00 WIB, orangtua Audri nggak mendengar kabar dari putrinya tersebut. Keluarga pun terus berupaya menghubungi keberadaan Audri ke teman-teman belajar kelompoknya.

Namun, dari pengakuan temannya, sejak pagi Audri nggak berangkat untuk belajar kelompok. Akhirnya, keluarga pun melapor ke kepolisian.

Baca Juga: Magang di Jepang, 2 Pelajar Asal Bali Ditemukan Tewas Tenggelam

Selain melapor ke polisi, pihak keluarga juga telah memasang poster wajah Audri di tempat keramaian seperti di tiang-tiang listrik.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest