Follow Us

Dari Jalanin Misi Hingga Mode Cheat, Mindplace Studio Bikin Video GTA San Andreas versi Indonesia di Dunia Nyata

Bayu Galih Permana - Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:10
Mindplace Studio bikin GTA San Andreas versi Indonesia di dunia nyata
YouTube/Mindplace Studio

Mindplace Studio bikin GTA San Andreas versi Indonesia di dunia nyata

HAI-Online.com - Salah satu kanal YouTube asal Indonesia, Mindplace Studio beberapa waktu lalu merilis video yang membuat para pecinta game tanah air bernostalgia dengan aksi Carl 'CJ' Johnson dalam game Grand Theft Auto.

Menariknya, video yang dibagikan pada Sabtu (10/8) lalu itu dituangkan dalam dunia nyata, di mana para pemeran dan lokasi yang digunakan dalam video, semuanya asli Indonesia.

Nggak cuma mengingatkan dengan misi-misi yang harus dijalani CJ dalam GTA San Andreas saja, Mindplace Studio juga memasukkan mode cheat kendaraan melayang dalam video, yang dikemas dengan tampilan halus dan terlihat nyata.

Selain itu, dalam video yang hingga saat ini telah ditonton lebih dari 365 ribu kali ini pun turut mempertontonkan adegan 'mobil goyang' yang sering dicoba banyak orang ketika memainkan game GTA San Andreas.

Baca Juga: Diduga Sampah Indonesia Hanyut Sampai Thailand, Laporan Netizen Ini Bikin Miris!

Nggak butuh waktu laman, video ini pun kemudian mengundang beragam komentar positif dari para pengguna YouTube, salah satunya kanal dengan 1,5 juta lebih subscribers, HARBATAH yang memuji grafis dan editing dari Mindplace Studio.

"Ini Kerennnn Bangettt sihhhhh.... Salut buat grafis dan editingnya," tulis HARBATAH di kolom komentar sambil memberikan emoji tiga jempol.

Sebelumnya, kanal YouTube dengan nama Red Light Barbers sudah terlebih dahulu membuat visualisasi bagaimana jika misi-misi dalam GTA San Andreas diterapkan dalam dunia nyata.

Selain menjalankan misi, kanal Red Light Barbers juga mempertontonkan adegan-adegan saat CJ merebut mobil milik Biro Investigasi Federal dari Departemen Keadilan Amerika Serikat, FBI, merampok cafe, hingga menggunakan senjata api.

Wah, keren abis ya sob! Kalau kalian sendiri lebih suka yang mana nih, video GTA San Andreas buatan Mindplace Studio atau Red Light Barbers? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest