Follow Us

Viral Ucapan Dirgahayu Indonesia ke-74 Muncul dalam Laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Bayu Galih Permana - Senin, 12 Agustus 2019 | 14:50
Ucapan Dirgahayu Indonesia Ke-74 dalam laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

Ucapan Dirgahayu Indonesia Ke-74 dalam laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

HAI-Online.com - Momen menarik terjadi dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris yang mempertemukan antara tuan rumah Tottenham Hotspur dengan Aston Villa di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu (10/8) kemarin.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-13 serta 17, para penggemar di Indonesia dikejutkan dengan munculnya ucapan 'Dirgahayu Indonesia ke-74' pada papan iklan LED yang berada di pinggir lapangan kurang lebih selama lima detik.

Hal itu tentu saja membuat beberapa pendukung The Lilywhites dari Indonesia merasa kegirangan di mana beberapa dari mereka langsung membagikan momen tersebut melalui media sosial, mulai dari Twitter, Facebook, maupun Instagram.

"Ucapan Dirgahayu RI dari stadion spurs," tulis akun @football.forfun, sambil membagikan momen ketika ucapan tersebut muncul di papan LED iklan,

Baca Juga: Dikritik Jose Mourinho Usai Chelsea Kalah 0-4 dari MU, Lampard: Gue Nggak Peduli

Fyi, momen tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi karena Tottenham Hotspur sebelumnya juga sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Indonesia pada tahun 2017 silam, melalui akun Twitter resmi berbahasa Indonesia mereka.

Nggak cuma menuliskan ucapan aja, dalam cuitan tersebut, mereka juga tampak membagikan foto salah satu gelandang andalan mereka, Christian Eriksen yang tengah mengangkat Bendera Merah Putih di tangan.

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 Semangat kebersamaan dalam perbedaan, maju terus Indonesia!" tulis Tottenham Hotspur.

Wah, terima kasih banyak The Lilywhites! Semoga ke depan Harry Kane dan kawan-kawan bisa datang ke Indonesia secara langsung untuk menghibur para penggemar mereka di tanah air. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest