Follow Us

Sudah Ditangkap, Pemasok Ganja Jefri Nichol Ternyata Teman Dekat

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Juli 2019 | 12:30
Jefri Nichol saat pemotretan eksklusif di studio HAI.
Budi Ismail/ HAI Magazine

Jefri Nichol saat pemotretan eksklusif di studio HAI.

HAI-Online.com - Setelah melalui proses penyelidikan, pihak kepolisian diketahui telah berhasil melakukan penangkapan terhadap sosok yang memasok ganja untuk aktor utama dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol.

Kepastian ini sendiri didapat melalui pernyataan Kombes Pol Indra Djafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan dalam sesi jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (23/7) kemarin.

"Ada (yang ditangkap lagi) setelah ditangkap sumbernya dari mana, ada lagi yang kita amankan. Tapi ini masih dalam pemeriksaan, masih pendalaman," ungkap Indra seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Indra mengatakan bahwa orang yang selama ini memasok ganja untuk Jefri Nichol merupakan teman dekat dari aktor berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga: Para Artis Nggak Nyangka Pas Dengar Jefri Nichol Ditangkap Polisi!

"Orang dekat beliau ya," tambah Indra.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7).
KOMPAS.com/Walda Marison

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya terlihat mengunggah foto wajah dari Jefri Nichol ketika ditangkap oleh pihak kepolisian melalui akun Instagram mereka @pmjnews pada Selasa malam.

Dalam foto tersebut, terlihat tampang Jefri dengan rambut berantakan terpampang pada slide pertama, yang kemudian disusul gambar barang bukti ganja dalam dua slide selanjutnya.

"Ini Tampang Jefri saat Ditangkap Polisi," tulis @pmjnews dalam keterangannya.

Meski begitu, Indra menyebutkan bahwa kondisi Jefri saat ini baik-baik saja, dan pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap aktor yang mengawali karir sebagai model tersebut.

"Kondisi baik-baik saja," kata Indra menjelaskan kondisi Jefri.

Kita doain aja deh sob semoga Jefri Nichol bisa mengambil hikmah dari kejadian ini, sehingga ke depannya nggak kembali tergoda untuk kembali menggunakan narkoba. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest