Follow Us

Terjerat Narkoba, Sejumlah Artis Berikan Dukungan untuk Jefri Nichol

Ricky Nugraha - Rabu, 24 Juli 2019 | 10:39
Jefri Nichol dan para pemeran di film Hit and Run
Instagram/jefrinichol

Jefri Nichol dan para pemeran di film Hit and Run

HAI-online.com - Kabar penangkapan aktor muda Jefri Nichol terkait kasus penyalahgunaan narkoba telah mengejutkan banyak pihak.

Aktor berusia 20 tahun ini memang sedang naik dan sudah membintangi banyak judul film, seperti DreadOut, Hit and Run, serta akan membintangi film biografi Ellyas Pical yang berjudul The Exocet.

Salah satu aktor yang nggak menyangka kejadian tersebut adalah Joe Taslim, yang merupakan lawan main Jefri dalam film laga komedi Hit and Run.

Joe pun mencoba memberikan dukungan kepada Jefri agar tak larut dan cepat bangkit dari keterpurukan ini.

Baca Juga: Terjerat Narkoba, Fans Bandingkan Jefri Nichol dengan Young Lex

"Stay strong Jeprot, maybe.. you made a mistake, but well all know you are a good kid with a good soul (Tetap kuat Jeprot, mungkin .. kau membuat kesalahan, tetapi semua tahu bahwa kau adalah anak yang baik dengan jiwa yang baik)," tulis Joe Taslim di akun Twitter miliknya.

Joe yang memanggil Jefri dengan panggilan akrab Jeprot mengaku sangat peduli dengan Jefri. Bintang film The Raid itu percaya bahwa keadaan akan baik-baik saja.

Baca Juga: Sempat ke WTF Bareng, Joe taslim Semangati Jefri Nichol yang Tersandung Narkoba!

"I love you brother! You will come back stronger. Everything is gonna be alright (aku mencintaimu saudaraku! Kau akan kembali lebih kuat. Semuanya akan baik-baik saja)," sambung Joe.

Joe dan Jefri memang terlihat sangat akrab setelah keduanya main dalam film tersebut. Bahkan, hubungan mereka sudah seperti kakak adik, yang mana sering mereka tunjukan di unggahan-unggahan media sosial.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest