Follow Us

Terjerat Narkoba, Fans Bandingkan Jefri Nichol dengan Young Lex

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Juli 2019 | 09:35
Tersandung narkoba, Jefri Nichol dibanding-bandingkan dengan Young Lex
Instagram/jefrinichol/young_lex18

Tersandung narkoba, Jefri Nichol dibanding-bandingkan dengan Young Lex

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari Jefri Nichol, aktor berusia 20 tahun tersebut ditangkap oleh pihak kepolisian terkait penggunaan narkoba pada kediamannya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam (22/7).

Seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com, pemeran utama dalam film Dear Nathan itu ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 6.01 gram yang disimpan pada kulkas rumahnya.

"Sementara yang sudah kita timbang itu 6.01 gram. Saat digeledah, dari kulkas jatuh barang (ganja) tersebut," ungkap Komisaris Besar Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan dalam keterangannya pada Selasa (23/7) kemarin.

Kabar penangkapan Jefri Nichol sendiri mengejutkan banyak pihak, mengingat dia dikenal sebagai sosok berhati malaikat yang menjadi idola kaum hawa, apalagi doi sempat didaulat menjadi Duta Sahabat Anak Peduli Lingkungan oleh KLHK dan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.

Baca Juga: Jefri Nichol Kooperatif dan Nggak Menghindar Saat Ditangkap Polisi

Sempat banyak pihak yang dibuat nggak percaya, kabar penangkapan aktor 15 Januari 1999 ini ramai jadi bahan pembicaraan pengguna media sosial, bahkan menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia.

Nggak cuma menyampaikan rasa ketidakpercayaan mereka, beberapa netizen pun terlihat mulai membandingkan Jefri Nichol dengan salah satu penyanyi rap yang dikenal sebagai sosok bad boy, Young Lex, salah satunya akun @Fikriie96.

Meski memiliki tubuh yang dipenuhi tato, di mana sering dicap banyak orang sebagai anak nakal, serta sering mengeluarkan kata-kata kasar, @Fikriie96 menilai Young Lex jauh lebih baik dari Jefri Nichol karena dia nggak menggunakan narkoba.

"Panutanku Young Lex sekarang pak, dia tatoan dan ngomong kasar tapi masih di batas wajar," tulis @Fikriie96 membandingkan penyanyi berusia 27 tahun tersebut dengan Jefri Nichol.

Baca Juga: Jefri Nichol Kooperatif dan Nggak Menghindar Saat Ditangkap Polisi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest