Follow Us

Keren! Cowok Ini Bikin Ilustrasi Sneaker Nike x Gundala dengan Panel Komik

Ricky Nugraha - Selasa, 23 Juli 2019 | 20:20
Ilustrasi desain sneaker Nike x Gundala
Instagram/galankwidodo

Ilustrasi desain sneaker Nike x Gundala

HAI-online.com - Belakangan ini banyak ilustrator Indonesia yang lagi demam bikin ilustrasi sneaker-sneaker terkenal dipadukan dengan desain yang "Indonesia banget."

Sebut saja beberapa waktu lalu ada yang membuat sneaker Nike dengan desain Indomaret, lalu ada Indomie sampai band Naif yang akhirnya beneran diwujudin secara custom.

Kini, seorang ilustrator bernama Galank Widodo membuat desain sneaker Nike Air Force 1 bertemakan komik Gundala yang sebentar lagi akan diadaptasi ke layar lebar oleh Joko Anwar.

Menariknya, sneaker tersebut dihadirkan dengan tampilan ala komik lengkap dengan dengan panel-panelnya.

Baca Juga: Ramai dengan The Lion King, UNIQLO Nggak Mau Kehilangan Momen!

Pada salah satu panel bahkan terdapat ilustrasi wajah sang pengarang komik aslinya, yaitu Harya Suryaminata atau dikenal sebagai Hasmi, yang ditampilkan sedang menyebut "Gundala Putra Petir."

Desain yang diposting Galank di akun Instagram miliknya ini (@galankwidodo), kemudian di-repost oleh Joko Anwar sambil memuji bahwa karya Galank ini keren banget.

Selain Gundala, Galank juga membuat ilustrasi sneaker Air Force 1 dengan desain dari film Indonesia lain, yaitu Laskar Pelangi.

Desain-desain tersebut ia buat untuk ikutan kompetisi desain sneakers yang bertemakan film-film Indonesia. Keren ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest