Follow Us

Kekinian, Presiden Jokowi Tertarik Coba Gaya Rambut Undercut

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Juli 2019 | 09:25
Presiden Jokowi tertarik untuk mencoba gaya rambut undercut.
Twitter/jokowi

Presiden Jokowi tertarik untuk mencoba gaya rambut undercut.

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selama ini dikenal sebagai sosok yang dekat sekali dengan anak muda, mulai dari memberi dukungan atas industri e-Sports hingga sering datang ke acara konser musik kekinian.

Nggak cuma itu aja, menariknya Ayah dari Kaesang Pangarep tersebut baru-baru ini menyatakan ketertarikan untuk mencoba tren gaya rambut yang kini sedang digandrungi oleh hampir semua anak muda, yaitu undercut.

Ketertarikan dari Presiden Jokowi untuk mengubah gaya rambut menjadi model undercut sendiri terungkap dalam vlog yang dibagikan melalui akun Twitter resmi miliknya pada Minggu kemarin (21/7).

Dalam video tersebut, pria kelahiran Solo 58 tahun silam itu bertanya dengan hairstylist yang sudah memotong rambutnya sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta, Herman mengenai model rambut anak muda yang cocok dengan dirinya.

Baca Juga: Lama Nggak Terdengar, PopCap Games Garap Plants vs Zombies 3!

"Mas Herman, ini, misalnya mau ganti model potongan rambut itu, yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?" tanya Presiden Jokowi.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Herman pun menyarankan mantan Wali Kota Solo tersebut untuk mencoba model rambut undercut.

"Di-undercut bisa. Undercut tuh yang sampngnya tipis, yang atasnya klimis gitu," terang Herman menjelaskan.

Tertarik dengan hal tersebut, Presiden Jokowi pun merencanakan untuk mengubah gaya rambut menjadi undercut mulai minggu depan.

"Cobalah minggu depan, kita coba. Undercut ya, kita coba," pintanya.

Widih, pasti bakal keren abis nih sob! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar buat ngeliat Presiden Jokowi mengubah model rambutnya menjadi undercut? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest