Follow Us

Duh Pakai Mobil BMW, Pria Ini Terekam CCTV Curi Tong Sampah Kantor

Bayu Galih Permana - Jumat, 19 Juli 2019 | 17:25
Video detik-detik pengemudi BMW curi tempat sampah di Malang viral di media sosial.
Instagram/modifikasidotcom

Video detik-detik pengemudi BMW curi tempat sampah di Malang viral di media sosial.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dibuat heboh dengan video berisi aksi seorang pria pengemudi mobil BMW, yang kedapatan mencuri tong sampah pada bagian depan sebuah kantor di Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @modifikasidotcom pada Selasa llu, terlihat sebuah mobil BMW tiba-tiba berjalan mundur dan mendekat ke arah tong sampah yang berada pada depan ruko di Jalan Kalpataru nomor 25 Kota Malang.

Terlihat dalam rekaman CCTV, kendaraan BMW dengan plat B 8821 HK tersebut membuka bagasi mobil sebelum akhirnya mengambil sebuah tong sampah di depan ruko, dan memasukannya ke dalam.

Baca Juga: Sambil Minta Maaf, Serikat Karyawan Garuda Indonesia Resmi Cabut Laporan untuk Rius Vernandes

"BMW dengan Plat B 8821 HK melakukan aksinya di depan Kantor Kalpataru, Malang," tulis akun Instagram @modifikasidotcom pada kolom caption video tersebut.

Baca Juga: Soal SMP Yang Cuma Dapat 2 Siswa Baru, Tri Rismaharini: Ketat, Kalo Jelek Nggak Akan Laku

Menurut keterangan dari konsultan perairan yang menempati ruko tersebut, Dini Handayani, pelaku melaksanakan aksi pencurian tong sampah oleh pengemudi BMW terjadi pada 29 Juni 2019 sekitar pukul 05.00 WIB.

"Kalau dilihat di CCTV, kejadiannya pagi sekitar subuh, jam 5-an," ucap Dini pada Jumat (19/7), seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Suasana TKP pencurian tong sampah oleh pengendara mobil BMW di Jalan Kalpataru, Kota Malang, Jumat (19/7).
KOMPAS.COM/ANDI HARTIK

Suasana TKP pencurian tong sampah oleh pengendara mobil BMW di Jalan Kalpataru, Kota Malang, Jumat (19/7).

Lebih lanjut, Dini pun mengaku sempat mengira bahwa pelaku merupakan pemulung sebelum akhirnya dibuat heran karena yang mencuri tempat sampah tersebut adalah pengendara BMW, setelah melihat rekaman CCTV.

"Untuk apa ya. Maksud saya, punya mobil kok nyuri tempat sampah. Saya kira pertama kali yang mencuri adalah pemulung. Tidak tahu kenapa yang diambil kok punya saya. Tapi memang punya saya yang paling baru," tambahnya.

Nggak cuma tong sampah aja, Dini bercerita, sebelumnya juga kerap terjadi barang-barang hilang di lokasi tersebut, salah satunya lampu yang dipasang di depan deretan ruko.

"Kalau di sini sering. Lampu kadang diambil," tutupnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest