Follow Us

Tampil Pertama Kali di WTF’19, Endah N Rhesa Bakal Rilis Album Kelima

Al Sobry - Selasa, 16 Juli 2019 | 16:44
Pasangan Duo Musisi, Endah N Rhesa
instagram/endahnrhesa

Pasangan Duo Musisi, Endah N Rhesa

HAI-online.com – Setelah sempat mengelurkan empat album dan empat EP, Endah N Rhesa bakal segera meluncurkan album kelima mereka di acara We The Fest 2019.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh Brand Manager ISMAYA Group Sarah Deshita selaku penyelenggara WTF’19 yang memberikan bocoran tersebut langsung kepada HAI di acara I Love Monday bareng IM3 Ooredoo dan WTF 2019 di Jakarta (15/7/2019) kemarin.

“Ada beberapa kejutan yang dipersiapkan para musisi pengisi acara WTF tahun ini, salah satunya Endah N Resha yang mau rilis album di sana,” ucapnya.

Baca Juga: The King's Man'Bakal Jadi Prekuel dari Sejarah Kingsman, Simak Trailernya!

Momen tersebut sangat tepat bagi pasangan musisi yang merilis album Seluas Harapan pada 2015 silam karena festival musik WTF ’19 menjadi panggung pertama bagi mereka, untuk merayakan itu latihan maksimal dan kejutan dipersiapkan baik oleh keduanya.

"We The Fest menurut kami pas sekali untuk sekolah album ini," kata Rhesa yang hadir dalam jumpa pers We The Fest di Djournal House, pada kamis (2/5/2019). So, selain bakal bawain lagu-lagu lawas, merekajuga siap membawaka beberapa lagu di labum terbaru mereka nanti.

Kabarnya untuk labum kelima ini bakal ada 10 tracks yang siap mengisi ruang dengar kita, terutama pecinta pop folk. Soa, jangan sampoai kelewatan momennya ya! Sampai ketemu di venue! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest