Follow Us

Film Terbaru Mortal Kombat Bakal Hadirkan 'Fatality' untuk Pertama Kalinya

Ricky Nugraha - Minggu, 14 Juli 2019 | 19:35
Fatality di game Mortal Kombat
NetherRealm Studios

Fatality di game Mortal Kombat

HAI-online.com - Film terbaru Mortal Kombat garapan Warner Bros. telah dikonfirmasi akan dibuat R-Rated alias punya rating dewasa.

Namun yang paling menarik, film ini akan menghadirkan adegan 'Fatality' untuk pertama kalinya di layar kaca. Tentu ini ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar game fighting tersebut.

Fatality sendiri merupakan jurus-jurus jadi sadis yang menjadi finishing move tiap karakter Mortal Kombat, dan telah menjadi ciri khas game tersebut sejak dirilis pertama kali pada tahun 1992.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang penulis, Greg Russo, lewat akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Joko Anwar Bagikan Penampakan Pertama Film 'Perempuan Tanah Jahanam'

"MK akan dibuat R-Rated dan untuk pertama kalinya, akhirnya, akan menampilkan Fatality di layar kaca (aku tak akan bilang yang mana). Kau harus menunggu filmnya dan melihatnya sendiri!!!" tulis Greg Russo.

Ini tentu menjadi kabar menarik dari penggemar Mortal Kombat yang ingin melihat karakter-karakter favoritnya muncul di layar lebar dengan jurus-jurus sadisnya itu.

Sebelumnya, film Mortal Kombat telah mengumumkan salah pemeran dari karakter utamanya, yaitu Sub-Zero. Karakter tersebut akan diperankan oleh aktor Indonesia jebolan The Raid, Joe Taslim.

Baca Juga: Joe Taslim, Aktor Laga Paling Berkuasa di Perfilman, Cek Faktanya!

Joe Taslim sendiri mengaku nggak menyangka dan sangat excited untuk memerankan karakter favoritnya di Mortal Kombat tersebut.

Kira-kira, apakah Sub-Zero Joe Taslim bakal keluarin jurus fatality-nya? Kita tunggu aja saat film ini tayang pada 2021 nanti. Masih lama yaaa... (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest