Follow Us

Fakta di Balik Foto Cowok Menikah dengan Mannequin yang Viral, Ternyata Cuma Parodi Semata

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 Juli 2019 | 14:30
Foto pria menikah dengan manequin yang viral
Facebook/Khoirul Anam

Foto pria menikah dengan manequin yang viral

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial dibuat heboh dengan beredarnya foto seorang cowok asal Indonesia, yang memilih untuk mempersunting mannequin untuk menjadi istrinya.

Dalam foto yang beredar di media sosial terlihat kedua mempelai tersebut menikah di depan penghulu, lengkap dengan saksi dan juga mas kawin berupa satu set sprei.

Bahkan, baik mempelai laki-laki maupun perempuan juga terlihat berfoto bersama dengan mengangkat buku nikah di tangan mereka masing-masing.

Foto pria menikah dengan manequin yang viral
Facebook/Khoirul Anam

Foto pria menikah dengan manequin yang viral

Setelah ditelusuri lebih lanjut, gambar tersebut ternyata merupakan foto parodi semata, dan pernikahan antara cowok dengan mannequin tersebut nggak benar-benar terjadi seperti yang banyak orang pikirkan.

Baca Juga: Falcon Pictures Rilis Bersamaan Trailer Film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan'

Fakta ini terungkap lewat postingan dari pengguna Facebook dengan akun Khoirul Anam yang menjelaskan bahwa foto tersebut hanyalah hiburan semata, dan cuma dipakai untuk keperluan properti aja.

"Selamat kepada teman saya, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah .. terimakasih telah mempercayakan jasa foto kepada saya. semua hanya properti....parodi ini akan ada episode lanjutanya ya bro...," tulis Khoirul Anam dalam postingannya.

Sontak, postingan tersebut pun mengundang beragam komentar pengguna Facebook lain, salah satunya dari akun Nuril Raden Anam yang sudah menduga dari awal bahwa foto-foto tersebut cuma settingan belaka.

"Settingan pengen viral. Maaf saya bukan orang bodoh," tulis Nuril dalam kolom komentar.

Hmm, kalau kalian sendiri gimana sob? Sempat mengiria juga kalau foto yang sempat viral di media sosial tersebut benar-benar terjadi nggak? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest